Breaking News:

Berita Kecelakaan

Kecelakaan Maut Bus Intra vs Avanza, 7 Orang Penumpang Tewas

Kecelakaan maut melibatkan bus Intra versus Avanza terjadi di kawasan seputar Pabatu-Tebingtinggi, Sumatera Utara, Minggu (21/2/2021) malam sekitar pu

Tribun-Medan.com/Alija Magribi
Mobil minibus Toyota Avanza BK 1697 QV rusak parah usai tabrakan dengan Bus Intra, Minggu (21/2/2021) malam sekitar pukul 20.30 WIB. 

TRIBUNAJTENG.COM, MEDAN - Kecelakaan maut melibatkan bus Intra versus Avanza terjadi di kawasan seputar Pabatu-Tebingtinggi, Sumatera Utara, Minggu (21/2/2021) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Tribun Medan, kecelakaan terjadi antara mobil Avanza dari Siantar ke arah Medan dan Bus Intra arah sebaliknya.

Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Tatareda dalam keterangnya mengatakan, saat ini petugas Satlantas Polres Tebingtinggi masih berada di lokasi kejadian.

"Kejadian diperkirakan pukul 21.30 WIB. Hingga saat ini petugas kami masih melakukan evakuasi dan olah TKP. Untuk identitas segera menyusul," ujarnya, Minggu jelang tengah malam.

Adapun kronologi kejadian lanjutnya, mobil Toyota Avanza datang dari Siantar menuju ke arah Medan dan Bus Intra arah sebaliknya.

Sesampainya di TKP, daerah Pabatu, mobil Avanza mendahului kendaraan di depannya kurang berhati-hati tanpa memperhatikan arus dari arah sebaliknya.

Mobil minibus Toyota Avanza BK 1697 QV rusak parah usai tabrakan dengan Bus Intra, Minggu (21/2/2021) malam sekitar pukul 20.30 WIB.
Mobil minibus Toyota Avanza BK 1697 QV rusak parah usai tabrakan dengan Bus Intra, Minggu (21/2/2021) malam sekitar pukul 20.30 WIB. (Tribun-Medan.com/Alija Magribi)

"Sehingga terjadi tabrakan dengan Bus Intra dari arah berlawanan. Identitas kendaraan dan para korban akan diinfo lebih lanjut.

Mari kita doakan, semoga para korban mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa," ucapnya.

Dari peristiwa tersebut, Kombes Valentino menyebutkan, ada sembilan orang meninggal dunia.

"Akibat Laka dari pihak Avanza 7 orang meninggal dunia (masih diidentifikasi). Saat ini dievakuasi ke RS Bhayangkara," ucapnya.

Halaman
123
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved