Breaking News:

Serie A

Hasil Juventus vs Crotone, Cuma Butuh Dua Musim Ronaldo Sudah Bobol Seluruh Tim di Serie A

Cristiano Ronaldo membawa Juventus meraih kemenangan telak 3-0 atas Crotone dalam lanjutan kompetisi teratas Liga Italia, Serie A.

TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga kontra Sassuolo pada Minggu (10/1/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Cristiano Ronaldo membawa Juventus meraih kemenangan telak 3-0 atas Crotone dalam lanjutan kompetisi teratas Liga Italia, Serie A, pada Senin (22/2/2021) atau Selasa dini hari WIB.

Dua dari tiga gol Juventus dalam laga ini dibuat Cristiano Ronaldo pada babak pertama yang seluruhnya terjadi melalui sundulan kepala.

 
Ini adalah gol-gol ke-89 dan ke-90 Cristiano Ronaldo bagi Juventus sejak datang pada awal 2018-2019.

Dua gol kontra Crotone juga memastikan Cristiano Ronaldo sudah mencetak setidaknya satu gol kontra semua tim di papan teratas Liga italia

Baca juga: Hasil Lazio vs Sampdoria, Pasukan Simone Inzaghi Sementara Gusur Juventus di Klasemen Serie A

Baca juga: Cristiano Ronaldo Disebut Egois Setelah Gagal Bawa Juventus Menang atas FC Porto

Baca juga: Hasil Porto vs Juventus di Liga Champions, Ronaldo Tak Berkutik di Negaranya Sendiri

Gol pertama Cristiano Ronaldo datang pada menit ke-38, memanfaatkan umpan silang Alex Sandro untuk menaklukkan kiper Crotone, Alex Cordax, dari jarak dekat.

Cristiano Ronaldo kembali membobol gawang Crotone melalui tandukan kepala pada pengujung babak pertama setelah ia sukses menyambut operan dari Aaron Ramsey.

Ramsey sendiri sempat memperoleh peluang di antara dua gol Ronaldo tersebut, juga melalui sundulan yang sayangnya masih membentur mistar gawang Crotone.

Keunggulan tim tuan rumah baru bertambah di babak kedua, tepatnya pada menit ke-66 melalui aksi gelandang Weston McKennie.

Weston McKennie memanfaatkan bola liar hasil situasi kemelut di kotak penalti Crotone, usai peluang Cristiano Ronaldo yang mampu diselamatkan oleh Cordaz.

Gol tersebut adalah yang kelima bagi McKennie musim ini.

Halaman
12
Editor: rival al-manaf
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved