Breaking News:

Berita Politik

Juliyatmono Deadline Musda 7 DPD II Golkar Maksimal Akhir Februari, Jika Lewat Bakal Diganti Plt

Pengurus Partai Golkar di tujuh daerah di Jawa Tengah terancam dicopot dengan paksa jika tidak segera menggelar Musywarah Daerah (Musda).

Tribun Jateng/Agus Iswadi
Bupati Karanganyar, Juliyatmono. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Pengurus Partai Golkar di tujuh daerah di Jawa Tengah terancam dicopot dengan paksa jika tidak segera menggelar Musywarah Daerah (Musda).

Sekretaris DPD I Partai Golkar Jawa Tengah, Juliyatmono menjelaskan, kepada segenap DPD tingkat kabupaten dan kota untuk segera menggelar Musda.

"Kami beri waktu hingga akhir Februari," katanya saat Musda Partai Golkar Karanganyar di Hotel Alana, pada Senin (22/2/2021).

Juliyatmono yang juga menjabat sebagai Bupati Karanganyar mengingatkan, apabila tidak segera menggelar Musda, kepengurusan akan diambil alih oleh pengurus DPD I.

"Nanti ketua DPD II di kabupaten dan kota akan kami ganti dengan Plt," ujarnya.

Adapun kabupaten dan kota yang belum melaksanakan adalah Purworejo, Temanggung, Wonosobo, Purbalingga, Banyumas, Rembang, dan Pati.

"Masih ada 7 kabupaten yang belum melaksanakan Musda," jelasnya.

Aklamasi di Karanganyar

Sebelumnya, putra Bupati Karanganyar Juliyatmono, Ilyas Akbar Almadani terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Karanganyar.

Terpilihnya Ketua AMPG itu saat diselenggarakannya Musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Alana Colomadu, Senin (22/2/2021).

Halaman
1234
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved