Breaking News:

Berita Kudus

Optimistis Ekonomi Membaik, Ace Hardware ‎Buka Gerai Perdana di Kudus

Ace Hardware buka gerai perdananya di Jalan Jenderal Sudirman nomor 72, Kabupaten Kudus, Selasa (23/2).

Penulis: raka f pujangga | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Raka F Pujangga
Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma dan Dandim 0722/Kudus Letkol Kav Indarto turut meninjau penerapan protokol kesehatan ke lokasi Ace Hardware Kudus, di Jalan Jenderal Sudirman nomor 72, Kabupaten Kudus, Selasa (23/2/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS -  Optimistis kondisi ekonomi segera pulih, Ace Hardware buka gerai perdananya di Jalan Jenderal Sudirman nomor 72, Kabupaten Kudus, Selasa (23/2/2021).

‎Area Manager Ace Hardware Jateng dan DIY‎, Aries Ha

Kapolres Kudus, AKBP Aditya Surya Dharma dan Dandim 0722/Kudus, Letkol Kav Indarto turut meninjau penerapan protokol kesehatan ke lokasi Ace Hardware Kudus,  di Jalan Jenderal Sudirman nomor 72, Kabupaten Kudus, Selasa (23/2/2021).
Kapolres Kudus, AKBP Aditya Surya Dharma dan Dandim 0722/Kudus, Letkol Kav Indarto turut meninjau penerapan protokol kesehatan ke lokasi Ace Hardware Kudus, di Jalan Jenderal Sudirman nomor 72, Kabupaten Kudus, Selasa (23/2/2021). (Tribun Jateng/Raka F Pujangga)

ryo mengatakan, Kabupaten Kudus punya potensi pasar yang kuat karena memiliki industri yang besar.

Apalagi berdasarkan data, konsumen yang berbelanja di Semarang berasal dari Kabupaten Kudus.

"Sehingga kami berani buka melihat potensi pasar yang besar ini. Apalagi wilayahnya yang dekat dari Jepara, Rembang, Demak dan Purwodadi," ujar dia.

Ace Hardware Kudus menjadi gerai ke 209 di Indonesia dan menjadi gerai ke 14 di Jawa Tengah.

Dalam pembukaan tersebut, pihaknya tidak memiliki target penjualan karena kondisinya saat ini masih berada di tengah pandemi.

Sehingga pihaknya lebih mengutamakan untuk bisa mendekatkan diri kepada ‎konsumen setianya di wilayah Pantura Timur ini.

"Target pendapatan tidak ada yang penting kami bisa memenuhi kebutuhan konsumen di sini," ucapnya.

Aries menjelaskan, selama pembukaan perdana itu memberikan diskon hingga 50 persen. ‎Kemudian ada program hadiah spesial bagi konsumen.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved