Breaking News:

Berita Pekalongan

Inilah Profil Wali Kota Pekalongan Aaf yang Dilantik Ganjar Hari Ini

Siapa yang tidak tahu dengan Kaji Aaf? Achmad Afzan Arslan Djunaid atau panggilan akrabnya Aaf adalah Wali Kota Pekalongan terpilih 2021-2026.

Tribun Jateng/ Indra Dwi Purnomo
Prosesi gladi bersih pelantikan Wali Kota Pekalongan dan Wakil Wali Kota Pekalongan terpilih. 

Penulis : Indra Dwi Purnomo

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Siapa yang tidak tahu dengan Kaji Aaf? Achmad Afzan Arslan Djunaid atau panggilan akrabnya Aaf adalah Wali Kota Pekalongan terpilih 2021-2026.

Aaf adalah warga asli kampung Pesindon, Kelurahan Bendan Kergon, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Achmad Afzan Arslan Djunaid merupakan Wakil Wali Kota Pekalongan yang dilantik oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Semarang, pada bulan April 2019.

Aap seorang wiraswasta, yang juga adik dari almarhum H Achmad Alf Arslan Djunaid Wali Kota Pekalongan, yang meninggal dunia pada 7 September 2017 lalu.

Baca juga: Jelang Pelantikan Wali Kota Pekalongan, Aaf Ingatkan Simpatisan dan Masyarakat Jangan Berkerumun

Baca juga: Viral Warga Pekalongan Buang Sampah Sembarangan di Pinggir Jalan Terekam CCTV

Baca juga: Pengungsi Banjir di Pekalongan, Terima Bantuan dari Dana Kemanusiaan Kompas

Berikut ini profil Achmad Afzan Arslan Djunaid

Achmad Afzan Arslan Djunaid adalah anak dari Zaky Arslan Djunaid (alam) dan Kustiningsih Akwan yang dilahirkan di Kota Pekalongan, Jawa Tengah pada 20 September 1979.

Kemudian Aaf menikah dengan Inggit Soraya dan dikaruniai tiga anak yaitu Achmad Ezra Saquella Djunaid, Achmad Nevan Runnako Djunaid, dan Adara Freya Elora Djunaid.

Menempuh pendidikan dasar di SD Islam 2 Pekalongan, Aaf lulus pada tahun 1992. Kemudian ia melanjutkan SMP Islam Pekalongan dan lulus tahun 1995.

Setelah itu, Aaf pendidikan ke SMA Islam dan lulus tahun 1998. Tahun 2003 Aaf telah menyelesaikan pendidikan S1 di Fakultas Ekonomi jurusan Menejemen Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta.

Halaman
12
Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: rival al manaf
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved