Breaking News:

Banjir Pekalongan

Pengungsi Banjir di Pekalongan, Terima Bantuan dari Dana Kemanusiaan Kompas

Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas (DKK) menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada pengungsi banjir di Pekalongan.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: Daniel Ari Purnomo
Tribun Jateng/ Indra Dwi Purnomo
Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas (DKK) menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada pengungsi banjir di Masjid Al Karomah Pekalongan. 

Penulis : Indra Dwi Purnomo

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas (DKK) menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada pengungsi banjir di Pekalongan.

Dana tersebut, berasal dari pembaca Harian Kompas.

Bantuan yang diberikan kepada pengungsi yaitu seperti baju anak, pakaian dalam untuk wanita dan pria, biskuit untuk anak, susu anak, daster, selimut, sarung.

Selain di tempat pengungsian, yayasan dana kemanusiaan Kompas juga memberikan sembako di dapur umum yang berada di GOR Jetayu Pekalongan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manajer Eksekutif Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas Anung Wendyartaka, kepada koordinator pengungsi di Masjid Al Karomah Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan.

Manajer Eksekutif Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas Anung Wendyartaka, yayasan DKK menyalurkan bantuan untuk pengungsi banjir di empat titik.

"Empat titik tersebut berada di Kota dan Kabupaten Pekalongan."

"Lokasinya, di dapur umum Kodim 0710 Pekalongan, pengungsi banjir Masjid Al Karomah, posko banjir di Desa Mulyorejo Tirto, dan di balai desa Pacar," kata Anung kepada Tribunjateng.com, Rabu (24/2/2021) siang.

Pihaknya mengungkapkan, sebelum memberikan bantuan tim DKK melakukan survei ke tempat pengungsian dan dapur umum.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved