Breaking News:

Berita Wonogiri

Kapolres Wonogiri Berikan Penghargaan dan Pengabdian pada Anggotanya, Inilah Daftar Penerimanya

Sebanyak 16 anggota Polres Wonogiri mendapatkan penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolres Wonogiri.

Istimewa/humas polres wonogiri
Reward Polres Wonogiri 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI -- Sebanyak 16 anggota Polres Wonogiri mendapatkan penghargaan dan pengabidan yang diberikan langsung oleh Kapolres Wonogiri.

Upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian kepada 4 personil pada periode 1 Maret 2021 dan pemberian penghargaan kepada 12 personil terbaik di halaman Mako Polres Wonogiri, Senin (1/3/2021).

Bertindak selaku Inspektur Upacara tersebut adalah Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, SIK, MH, MSi berpesan bahwa pemberian reward tersebut sebagai bentuk apresiasi institusi Polri kepada personil yang memiliki kinerja terbaik dalam melaksanakan tugasnya.

“Semoga pemberian reward ini dapat memberikan motivasi kepada personil dan jajaran Polres Wonogiri untuk terus berupaya meningkatkan kinerja sebagai insan Bhayangkara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkasnya,” kata AKBP Christian Tobing.

Adapan kenaikan pangkat ini berdasarkan surat Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia No: KEP/2439/XII/2020 tanggal 18 Desember 2020 tentang kenaikan pangkat pengabdian dari AKP ke KOMPOL (PENGABDIAN) TMT 1 Maret 2021.

Dan No: KEP/2442/XII/2020 tanggal 18 Desember 2020 tentang kenaikan pangkat pengabdian dari AIPTU ke IPDA (PENGABDIAN) TMT 1 Maret 2021.

Kapolres menjelaskan anggota Polres Wonogiri yang mendapat kenaikan pangkat Pengabdian setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya adalah :

1. Kompol Sutrisno (Kapolsek Girimarto Polres Wonogiri)

2. Ipda Tukimin (Kasium Polsek Selogiri Polres Wonogiri)

3. IPda Suprapto SH (Ps Kanit Reskrim Polsek Jatiroto Polres Wonogiri)

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved