Breaking News:

Demokrat

Demokrat Pati Mencak-mencak SBY Disebut Tidak Berkeringat: Kualat!

DPC Demokrat Pati tidak terima ada pihak yang menyebut Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak berkeringat untuk partai.

Tribun Jateng/ Mazka Hauzan Naufal
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto menyatakan sikapnya menolak Kongres Luar Biasa (KLB). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto tidak terima ada pihak yang menyebut Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak berkeringat untuk partai.

“Itu anggapan salah! Orang-orang itu seharusnya bersyukur. Mereka pernah dapat barokah Pak SBY, pernah dapat keuntungan berkat beliau. Bahkan ada yang jadi anggota DPR RI. Tanpa SBY, Demokrat tidak akan semoncer dan sebesar ini,” tegas dia di kantor DPC Partai Demokrat Pati, Kamis (4/3/2021).

Ia menyebut, orang yang menganggap SBY tidak berkeringat membangun partai ibarat anak yang durhaka pada orang tua.

“Mereka bisa kualat. Seperti anak yang durhaka pada orang tua. Bisa kualat. Karena yang menghidupkan partai itu Pak SBY,” tutur Joni.

Ia menegaskan, SBY memiliki banyak peran dalam membangun Partai Demokrat dan mengantarkannya meraih kejayaan.

“Ulang tahun demokrat pakai ultah Pak SBY, yang buat lagu mars Pak SBY, yang buat gambar bendera partai SBY. Kok disebut tidak berkeringat itu bagaimana?” tanya Joni retoris.

Ia juga menyayangkan adanya orang-orang yang ingin melengserkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari posisi kepemimpinan partai.

“Partai Demokrat dibawa AHY juga luar biasa, elektabilitas naik. Sebagai Ketum DPP Pak AHY juga punya proram jelas yang menyentuh masyarakat. Aneh kalau dibilang AHY membuat demokrat merosot, lalu SBY dibilang tidak berkeringat. Mereka hidup di zaman siapa? Apa yang mereka perbuat untuk Demokrat? Jangan seperti itu,” tandas dia.

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved