Breaking News:

Berita Video

Video Viral Buku Silsilah Keluarga Sampai Ratusan Lembar

Namun yang membuatnya menarik dan menjadi viral, karena jumlah halaman buku silsilah keluarga diketahui mencapai ratusan lembar.

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Berikut ini video Viral Buku Silsilah Keluarga Sampai Ratusan Lembar

Belum lama ini viral di media sosial Tiktok mengenai unggahan salah satu warganet yang membagikan pengalamannya saat diberitahu sang ayah tentang silsilah keluarga mereka melalui sebuah buku.

Namun yang membuatnya menarik dan menjadi viral, karena jumlah halaman buku silsilah keluarga diketahui mencapai ratusan lembar.

Sehingga postingan video berdurasi sekitar 16 detik milik akun Tiktok bernama Limabelasokt pun viral, bahkan diberitakan oleh beberapa media online.

Setelah ditelusuri, Tribunjateng.com menemukan fakta bahwa si pembuat dan pengunggah video buku silsilah keluarga ratusan lembar merupakan warga Dukuhsalam, RT 4 RW 2, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, bernama Oka Imanidar (25).

Anak ketiga dari tiga bersaudara ini mengaku tidak pernah menyangka bahwa video yang ia unggah pertama kali pada 23 Februari 2021 lalu di akun Tiktok nya akan viral.

"Saya jujur kaget, karena awalnya memang hanya bikin video Tiktok iseng pas diminta bapak lihat buku silsilah keluarganya.

Baru kemarin saya tahu ternyata unggahan videonya sampai dibuat berita dan direpost juga sama salah satu akun Instagram," tutur Oka, pada Tribunjateng.com, Rabu (3/3/2021).

Dari awal video diunggah sampai hari Rabu (3/3/2021) total sudah ada 402,7 ribu orang yang menonton video. 

Jumlah like ada 40,8 ribu, komentar ada 854, dan ada 397 orang yang membagikan ulang (repost).

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved