Breaking News:

Kisruh Partai Demokrat

DPC Partai Demokrat Demak Tegaskan Setia Sama AHY, Ancam Polisikan Kader yang  Ikut KLB Sumut

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Demak  Haryono menegaskan pihaknya setia dengan kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

DPC Partai Demokrat Demak Tegaskan Setia Sama AHY, Ancam Polisikan Kader yang  Ikut KLB Sumut
Demokrat Bendera

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK-Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Demak  Haryono menegaskan pihaknya setia dengan kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Untuk itu, terkait dengan adanya KLb di Sumut, Haryono akan menempuh jalur hukum kepada kader yang mencatut namanya dan  struktural DPC Partai Demokrat di KLB.

"Pernyataan saya, siapapun oknum terkait kegiatan KLB yang mengatasnamakan saya dan struktural DPC Partai Demokrst Demak di Hotel The Hil, Sibolangit  Sumut, Jumat, (5/3/2021) akan saya laporkan ke polisi dan akan saya tuntut sesuai dengan hukum yang  berlaku."

"Karena saya tidak pernah memberi surat kuasa atau mandat kepada siapapun untuk mengikuti KLB di Sumut," kata Haryono melalui keterangan tertulis kepada Tribun Jateng, Sabtu, (6/3/2021).

Langkah tersebut, kata dia, berdassrkan SK Nomor 675/SK/DPP.PD/DPC/XI/2017 bahwa pemilik suara sah akan mempolisikan siapapun oknum pencatut nama ketua dpc di KLB Sumut.

Namun, Haryono menyatakan tidak ada kader DPC Partai Demokrat Demak mengikuti KLB di Deli Serdang itu.

"Alhamdulillah setelah saya kroscek semua struktural dan kader Partai Demokrat Demak tetap kompak, solid, dan setia mendukung kepemimpinan AHY," tandasnya.(yun).

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan
Editor: rival al manaf
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved