Breaking News:

Berita Batang

Isu Agenda KLB,Ketua DPC Demokrat Batang Instruksikan Tolak Kegiatan Tak Resmi

Ketua DPC Partai Demokrat Batang, Edi Siswato mengintruksikan jajarannya untuk tidak mengikuti acara.

Isu Agenda KLB,Ketua DPC Demokrat Batang Instruksikan Tolak Kegiatan Tak Resmi
Istimewa
Ketua DPC Partai Demokrat Batang, Edi Siswato saat berfoto bersama AHY beberapa waktu lalu.

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Ketua DPC Partai Demokrat Batang, Edi Siswato mengintruksikan jajarannya untuk tidak mengikuti acara ataupun kegiatan partai yang tidak diadakan secara resmi oleh pihak DPC, DPD Provinsi dan juga Dewan Pimpinan Pusat.

"Saya tegaskan kami jajaran partai Demokrat di Kabupaten Batang tidak akan mengikuti acara ataupun kegiatan yang diadakan oleh pihak selain DPD maupun DPP," tutur Ketua DPC Partai Demokrat Batang, Edi Siswato, Jumat (5/3/2021).

Edi Siswato dengan tegas mengatakan selaku pemegang SK Ketua yang sah tidak akan memberikan mandat kepada siapapun untuk mengikuti kegiatan yang diadakan oleh pihak di luar DPD maupun DPP Partai Demokrat.

“Jika ada pihak yang mengaku mewakili DPC Partai Demokrat Batang untuk mengikuti kagiatan kepartaian yang bukan agenda resmi DPP, maka pihaknya siap mengambil langkah hukum,”  ujarnya.

Dia menjelaskan di Partai Demokrat telah diatur dengan jelas kegiatan-kegiatan kepartaian sesuai dengan AD/ART, termasuk rekomendasi resmi dari DPP.

"Sehingga, jika ada kegiatan di tingkat pusat tanpa rekomendasi tersebut, maka bisa dikatakan ilegal atau tidak sah," ujarnya.

Edi Siswanto menambahkan, jajaran pengurus, kader maupun simpatisan Partai Demokrat di Batang tetap akan tegak lurus pada partai dan kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (*)

Penulis: dina indriani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved