Breaking News:

PSIS Semarang

Bukan Dragan Djukanovic, Ini Sosok yang Akan Pimpin Latihan Perdana PSIS Jelang Piala Menpora

Nantinya pelatih asal Ambon tersebut akan berkoordinasi dengan Dragan terkait program latihan

TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL
Striker PSIS Semarang Hari Nur Yulianto merayakan gol ketiga yang ia cetak dalam laga penentuan ke Liga 1 dan posisi ketiga Liga 2 2017 menghadapi Martapura FC yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) 28 November 2017 silam (TRIBUNJATENG.COM/FRANCISKUS ARIEL) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Mengawali pekan kedua Bulan Maret, Manajemen PSIS Semarang memanggil seluruh pemain lokalnya untuk kembali ke Semarang sebagai persiapan menghadapi ajang Piala Menpora tahun 2021.

Menurut General Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto, seluruh pemain lokalnya telah dihubungi manajemen untuk segera kembali ke Semarang dan menjalani latihan perdana.

“Senin ini seluruh pemain lokal kami undang ke Semarang untuk persiapan menghadapi Piala Menpora. Kalau latihan perdana akan dilaksanakan Selasa esok,” tutur Liluk, Senin (8/3) dikutip dari website PSIS.

Karena pelatih kepala, Dragan Djukanovic masih berada di Serbia, Liluk mengungkapkan untuk sementara kendali kepelatihan akan dipegang oleh asisten pelatih Imran Nahumarury.

Nantinya pelatih asal Ambon tersebut akan berkoordinasi dengan Dragan terkait program latihan.

“Sementara dipegang coach Imran. Namun beliau tetap akan berkoordinasi dengan coach Dragan program latihan apa yang akan diterapkan,” kata Liluk.

Untuk pemain asing, ditambahkan Liluk bahwa semuanya juga sudah dihubungi. Namun karena beberapa aturan keimigrasian yang cukup sulit di tengah pandemi Covid-19, maka mereka diharapkan bisa menunggu.

“Semuanya kami ajak komunikasi, namun untuk WNA (red-Warga Negara Asing) kan memang sulit masuk Indonesia karena harus karantina dan lain sebagainya jadi kemungkinan mereka menyusul,” pungkasnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved