Breaking News:

Berita PSIS

Pemain PSIS Asal Pati Riyan Ardiansyah Antusias Menatap Latihan Perdana Tim Mahesa Jenar

Para pemain PSIS Semarang dipastikan mulai akan berkumpul di Semarang pada Senin (8/3/2021) jelang memulai persiapan menghadapi turnamen Piala Menpora

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra | Editor: m nur huda
Arl/Tribunjateng.com
Riyan Ardiansyah. Arl/Tribunjateng.com 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Para pemain PSIS Semarang dipastikan mulai akan berkumpul di Semarang pada Senin (8/3/2021) jelang memulai persiapan menghadapi turnamen Piala Menpora mulai 21 Maret hingga 25 April mendatang.

Latihan perdana kemungkinan akan dilaksanakan pada Selasa (9/3).

Kemungkinan, tim PSIS bakal melakoni latihan perdana tanpa dipimpin langsung oleh pelatih kepala Dragan Djukanovic yang saat ini masih di Serbia. Demikian juga para pemain asing PSIS yang saat ini masih berada di negaranya masing-masing.

Antara lain, Jonathan Cantillana di Chile, Wallace Costa dan Bruno Silva di Brasil, serta Flavio Beck Junior yang berada di Kroasia.

Sebagai pengganti, asistennya di Indonesia, Imran Nahumarury yang akan sementara waktu memimpin latihan tim.

Tribunjateng.com mencoba menghubungi Imran Nahumarury menanyakan terkait agenda maupun program latihan PSIS jelang menghadapi Piala Menpora. Sayangnya legenda Persija Jakarta tersebut tak merespon saat dihubungi lewat sambungan telefon pada Minggu siang.

Salah satu pemain PSIS, Riyan Ardiansyah memastikan bakal merapat ke mess tim di Semarang pada Senin ini. Secara pribadi, Riyan mengaku sudah siap berlatih bersama rekan setimnya.

Kali terakhir PSIS berlatih di Semarang adalah pada akhir September lalu.

Secara kondisi fisik, Riyan mengaku tak masalah dan tak khawatir kebugarannya mengalami penurunan drastis. Sebab, selama ini ia rutin berlatih secara disiplin di kampung halamannya di Pati, Jawa Tengah.

Selain menjalani latihan mandiri di rumah, ia juga rutin berlatih dengan rekan seprofesionya melalui komunitas Pati Private Training serta berlatih dengan murid sekolah sepakbola (SSB) di kampung halamannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved