Breaking News:

Pencurian

Rasa Setia Kawan Yoyok Dikalahkan Bisikan Setan Curi 19 Hp Teman di Blora

Yoyok Noviandika warga Desa Jepon, Kecamatan Jepon, Blora kini harus meringkuk di balik jeruji besi.

Istimewa
Pelaku berikut barang bukti saat digelar di Mapolsek Blora. 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Yoyok Noviandika warga Desa Jepon, Kecamatan Jepon, Blora kini harus meringkuk di balik jeruji besi.

Sebab, lelaki 27 tahun itu mencuri 19 handphone milik temannya sendiri.

Kapolsek Blora, AKP Joko Priyono mengatakan, peristiwa pencurian tersebut berawal laporan korban bernama Herdiansyah (28) warga Temurejo, Kecamatan Blora

Awal mula kejadian adalah pada hari Kamis tanggal 25 Februari 2021 sekira pukul 16.30 WIB, tersangka Yoyok yang juga teman korban datang ke konter HP "Pradipta Cell" milik korban di Jalan Raya Blora-Purwodadi Nomor 23 Desa Tamanrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora.

"Sejak sore, pelaku sudah datang ke konter korban untuk main dan ngobrol, karena mereka adalah teman," kata Joko, Senin (15/3/2021).

Kemudian sekira pukul 21.00 WIB korban Herdiansyah menutup konter dan 19 buah handphone berbagai merk di etalase dimasukkan ke dalam tasnya.

Selanjutnya korban diajak oleh pelaku untuk minum kopi di angkringan Jalan Tentara Pelajar dekat SMA N 1 Blora.

Setelah minum kopi bersama, keduanya menuju indekos korban yang berada di Jalan Gunung Wilis No.35 Gang Kenari Kelurahan Tempelan, Kecamatan Blora.

"Saat berada di rumah kos-kosan itulah, pelaku beraksi. Dengan dalih minta traktiran ulang tahun, Yoyok meminta Herdiansyah untuk membelikan makanan dan minuman," kata Joko.

Tak menaruh curiga, Herdiansyah langsung keluar menuju minimarket di Alun-alun Blora untuk membeli makanan dan minuman tanpa curiga meninggalkan pelaku di indekosnya sendirian. 

Halaman
12
Penulis: Rifqi Gozali
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved