Breaking News:

Shopeepay

4 Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun di Masa Pandemi

Di tengah situasi pandemi, perayaan ulang tahun menjadi sedikit berbeda karena tidak bisa berkumpul

Editor: Catur waskito Edy
istimewa
shopeePay Ulang Tahun 

TRIBUNJATENG.COM -- Di tengah situasi pandemi, perayaan ulang tahun menjadi sedikit berbeda karena tidak bisa berkumpul secara fisik dengan keluarga, teman, dan kerabat.

Walau begitu, kado ulang tahun dan doa bisa menjadi salah satu bentuk apresiasi untuk mempererat silaturahmi serta menunjukkan kepedulianmu dengan momen spesial orang terdekatmu. 

Namun di masa sekarang ini, kado ulang tahun terbaik adalah kado yang dapat mendukung aktivitas seseorang dari rumah. Berikut beberapa ide hadiah ulang tahun yang menarik untuk orang terdekatmu yang bisa kamu dapatkan di merchant baru ShopeePay di minggu ini: 

Cemilan Kesukaan

Memberikan makanan favorit menjadi tanda perhatian yang mendalam karena menunjukkan kamu peduli terhadap hal kecil yang ia sukai. Jika orang terkasihmu hobi ngemil, maka cobalah untuk memberikan cemilan dari Bonjour Bakery sebagai suguhan di hari ulang tahunnya.

Bonjour Bakery tidak hanya menyediakan kue kering, namun juga cake dan bakery yang bisa melengkapi paket kado ulang tahunmu Dengan kisaran harga mulai dari Rp13.000 - Rp43.000.

Bonjour Bakery juga menyediakan makanan freshly baked yang siap melengkapi hari istimewa seseorang dengan penuh cinta. Bonjour Bakery telah memiliki beberapa kedai yang tersebar di Jakarta dan Tangerang.

Kini, Bounjour Bakery menerima pembayaran digital ShopeePay sehingga aman bagi pengunjung yang melakukan transaksi langsung di outlet.

Perawatan Wajah

Hadiah paket perawatan wajah dapat menjadi sangat berguna untuk membantu merawat wajah di rumah saja, terutama di masa pandemi. Ditambah lagi, penggunaan masker akhir-akhir ini juga dapat menimbulkan maskne, jerawat yang muncul akibat penggunaan masker.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved