Breaking News:

Berita Semarang

Pangdam IV/Diponegoro Sambut Kehadiran Satgas Yonif Raider 400/BR yang Baru Bertugas di Papua

Satgas Yonif Raider 400/BR telah kembali dari bertugas operasi Pamtas Mobile di wilayah Papua.

Penulis: rahdyan trijoko pamungkas | Editor: sujarwo

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Satgas Yonif Raider 400/BR telah kembali dari bertugas operasi Pamtas Mobile di wilayah Papua.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto sambut kedatangan pasukan Yonif Raider 400/BR yang baru saja bertugas Pamtas Mobile di wilayah Papua.
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto sambut kedatangan pasukan Yonif Raider 400/BR yang baru saja bertugas Pamtas Mobile di wilayah Papua. (Tribun Jateng/Rahdyan Trijoko Pamungkas)

Kehadiran Satgas Yonif Raider 400/BR disambut langsung Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto di Mako Yonif Raider 400/BR di Jalan Setia Budi, Srondol, Semarang (16/3/2021).

Pangdam mengatakan anggota Yonif Raider 400/BR berangkat bertugas operasi di Pamtas Mobile di Papua selama enam bulan.  Mereka pulang dalam keadaan selamat.

“Pasukan saya yang terbaik telah kembali ke kesatuan, dan sudah enan bulan berangkat bertugas, "jelasnya.

Menurutnya, para pasukan yang baru saja datang bertugas akan diistirahatkan. Setelah istirahat, para anggota tersebut kembali ke kesatuan masing-masing.

"Setelah sampai di satuan, segera lakukan kaji ulang dan diskusikan segala hal yang terkait dengan penugasan agar dapat diketahui hal-hal yang perlu penyempurnaan guna pelaksanaan Binsat kedepan yang lebih baik, "jelasnya.

Ia menuturkan selain Satgas Yonif Raider 400/BR, pasukan yang baru datang tugas kembali dari tugas yakni Batalyon Armed 3. Pangdam akan mengunjungi Batalyon Armed 3 pada Jumat (19/3).

"Batalyon Armed 3 kembali kemarin naik kapal. Nanti hari Jumat (19/3) saya kesana. Biar mereka istirahat dulu, "terangnya. (*)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE : 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved