Breaking News:

Berita Olahraga

Diserang Netizen Indonesia Akun Instagram BWF Tutup Komentar, All England 2021 Trending 

Setelah kabar timnas bulutangkis Indonesia dipaksa mundur dari ajang All England 2021, publik tanah air meluapkan kekecewaan melalui media sosial.

Instagram/bwf.official
Tangkap layar Instaragm BWF 

TRIBUNJATENG.COM - Setelah kabar timnas bulutangkis Indonesia dipaksa mundur dari ajang All England 2021, publik tanah air meluapkan kekecewaan melalui media sosial.

Musababnya, otoritas kesehatan Inggris mengatakan ada penumpang yang dinyatakan positif Covid-19 dalam penerbangan yang sama dengan tim bulutangkis Indonesia.

Melansir pernyataan PBSI, sesuai dengan regulasi Pemerintah Inggris, jika berada pada satu pesawat yang sama dengan orang yang positif Covid-19, penumpang lain diharuskan menjalani isolasi selama 10 hari.

Tim Indonesia pun terpaksa mundur dari pertandingan All England 2021 dan menjalani isolasi sampai tanggal 23 Maret 2021 di Crowne Plaza Birmingham City Centre.

Pengumuman ditarik mundurnya tim dari Indonesia juga disampaikan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) melalui sebuah postingan di Instagram.

Hal ini memantik rasa kecewa netizen di Instagram.

Alhasil, unggahan pengumuman itu pun diserbu netizen yang kebanyakan berasal dari Indonesia.

Dari pantauan Kamis (18/3/2021) pukul 11.00, unggahan sudah tersebut mendapatkan sebanyak hampir 27.000 likes dan lebih dari 22.5930 komentar.

Banyak dari netizen Indonesia yang mengatakan keputusan ini tidak adil dan meminta keadilan untuk tim Indonesia.

Ada juga pula netizen yang meminta pertandingan All England 2021 dihentikan sepenuhnya.

Halaman
1234
Editor: m nur huda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved