Breaking News:

PSIS Semarang

Jelang Piala Menpora 2021, PSIS Semarang Kembali Ditangani Pelatih Eropa

Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic untuk pertama kalinya bergabung bersama PSIS jelang menghadapi Piala Menpora 2021

Istimewa
Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic memberikan arahan taktik di sela internal game yang berlangsung di Stadion Citarum, Semarang, Jumat (19/3/2021) pagi 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic untuk pertama kalinya bergabung bersama PSIS jelang menghadapi Piala Menpora 2021.

Dragan di hari pertamanya bersama tim langsung memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Citarum, Semarang, Jumat (19/3/2021) pagi.

Merespon terkait Piala Menpora, Dragan menyebut turnamen pramusim ini bisa dimanfaatkan sebagai wadah adaptasi untuk para pemainnya setelah enam bulan lebih vakum melakukan aktifitas di tim.

"Tentu Piala Menpora 2021 cukup bagus untuk kita. Para pemain bisa adaptasi lagi dengan atmosfer pertandingan setelah sekian lama tidak berlatih. Saya juga ingin pemain enjoy dalam menjalani turnamen besok," tutur Dragan.

Dalam pantauan pertamanya, ia melihat pemain PSIS masih mengalami masalah kebugaran fisik.

“Sangat normal kalau fisik belum kembali ke 100 persen. Nanti akan kami tingkatkan lagi, step by step, hari ke hari. Harapannya di kompetisi resmi para pemain sudah siap 100 persen,” pungkas Dragan.

Adapun dalam latihan pagi tadi, PSIS kembali menggelar internal game yang ketiga.

Pada sesi tersebut, tim pelatih membagi Hari Nur Yulianto dkk. dalam dua tim yang berbeda.

Hasil internal game berakhir dengan skor 0-0. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved