Breaking News:

Piala Menpora 2021

Jelang Laga di Piala Menpora, PSIS Dapat Pesan Penting dari Papua

24 pemain PSIS Semarang diboyong ke Solo, jelang menghadapi turnamen Piala menpora Grup A.

Istimewa
PSIS Semarang memfokuskan latihan selama dua pekan di Semarang jelang menghadapi Grup A Piala Menpora. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebanyak 24 pemain PSIS Semarang diboyong ke Solo, jelang menghadapi turnamen Piala menpora Grup A yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

PSIS akan mengawali kiprahnya di ajang pramusim tersebut pada Minggu, (21/3/2021).

Dari 24 nama yang diangkut, tak melibatkan satupun pemain asing. Yang menarik adalah, PSIS membawa satu pemain dari tim akademi PSIS U-20, Farrel Arya Trisandika.

Pemain berposisi striker tersebut layak disiapkan untuk Piala Menpora berkat penampilan memikatnya selama menjalani latihan selama ini. Bahkan dia juga mencetak dua gol pada internal game kedua beberapa hari lalu.

Di internal game ketiga, Jumat (19/3) pagi ia juga nyaris mencetak gol seandainya sepakan penaltinya tak melenceng jauh dari sasaran.

Farrel merupakan satu di antara pemain akademi PSIS U-20 yang juga diminta bergabung ke tim senior jelang Piala Menpora antara lain Aqsha Saniskara Prawira, Damas Damar Jati, Riski Fajar, serta Ahmad Syiha Buddin. 

Sementara 23 nama lainnya yakni pemain lokal musim lalu. Adapun dua pemain seleksi saat ini yaitu Reza Irfana dan Akshay Rismawanto tak diikutkan.

Di posisi penjaga gawang, PSIS membawa semua penjaga gawangnya yakni Jandia Eka Putra, Joko Ribowo, dan Muhammad Fadli.

Di posisi pemain bertahan, yang diangkut antara lain Muhammad Rio Saputro, Alfeandra Dewangga Santosa, Safrudin Tahar, Abdul Abanda Rahman, Wahyu Prasetyo, Fredyan Wahyu Sugiantoro, Pratama Arhan Alief, Soni Setiawan, dan.Frendi Saputra.

Di posisi gelandang yakni Fandi Eko Utomo, Eka Febri Yogi Setiawan, Finky Pasamba, Komarodin, Mahir Radja Satya Djamaoeddin, Kartika Vedhayanto Putra,  Septian David Maulana, Riyan Ardiyansyah

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved