Breaking News:

Berita Solo

Satlantas Solo Masih Lakukan Pengejaran Terhadap Truk yang Terlibat Kecelakaan di Mojosongo 

Satlantas lakukan pengejaran terhadap truk yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Mojosongo.

Tribun Jateng/Muhammad Sholekan
Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Adhytiawarman Gautama Putra ketika ditemui di Mako 2 Polresta Solo, Jumat (19/3/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Satlantas lakukan pengejaran terhadap truk yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Ringroad, Mojosongo, Jebres, Solo, Selasa (23/3/2021). 

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Adhytiawarman Gautama Putra menyampaikan timnya mengejar truk yang kabur ke wilayah Plumbon, Sragen. 

"Kita masih melakukan pengejaran. Jadi, ini tabrak lari," ucapnya saat dikonfirmasi. 

Dia menyampaikan, untuk kronologi, identitas korban, dan lain-lain masih dalam proses identifikasi. 

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan lalu lintas terjadi ruas Jalan Ringroad Mojosongo, Jebres, Solo, pada Selasa (23/3/2021) sekitar pukul 06.30 WIB. 

Seorang pengendara Honda Vario berpelat nomor AD 2149 AGB meninggal dunia. 

Anggota Polsek Jebres, Aipda Sarwono, mewakili mengatakan dalam kecelakaan itu dua korban dan saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit. 

Informasi awal, dua pengendara sepeda motor itu berboncengan. Berdasarkan keterangan warga, kecelakaan itu melibatkan truk. 

Saat kejadian, lalu lintas sudah lancar. Barang bukti berupa sepeda motor korban sudah diamankan ke Mako Satlantas Polresta Solo. 

“Saat ini sudah ditangani Satlantas Polresta Solo. Informasi awal satu korban meninggal dunia satu kritis. Anggota Satlantas tengah mengecek kecelakaan ini dengan melihat kamera pengawas,” papar dia. 

Bhabinkamtibmas Mojosongo, Aiptu Suwedi, mengatakan informasi awal yang diterima, korban berboncengan di atas beronjong sepeda motor itu. (*)

Penulis: Muhammad Sholekan
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved