Breaking News:

Liga Italia

Bek AC Milan Sebut Zlatan Ibrahimovic Tukang Intimidasi

Bek subur AC Milan, Theo Hernandez, menggambarkan sosok Zlatan Ibrahimovic sebagai tukang intimidasi

MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Swedia AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (kiri) merayakan dengan bek Italia AC Milan Davide Calabria setelah mencetak gol keduanya dalam pertandingan sepak bola seri A Italia AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJATENG.COM - Bek subur AC Milan, Theo Hernandez, menggambarkan sosok Zlatan Ibrahimovic sebagai tukang intimidasi sekaligus 'Tuhan' yang dihormati.

 Zlatan Ibrahimovic semakin bersinar sejak kedatangannya kembali ke AC Milan pada awal tahun 2020. 

Pada usianya yang sudah memasuki 39 tahun, Ibrahimovic tak menunjukkan tanda-tanda penurunan performa.

Baru-baru ini, Ibrahimovic bahkan mencatatkan diri sebagai menjadi pemain tertua yang mampu mencetak 15 gol dalam sejarah Liga Italia (39 tahun dan 169 hari). 

Dia juga turut membawa I Rossoneri membuntuti Inter Milan yang berada di puncak klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

Pengaruh sosok yang kerap menjuluki dirinya sebagai Tuhan AC Milan ini diakui oleh salah satu rekan setimnya, Theo Hernandez. 

Hernandez, bek yang kerap menyumbang gol untuk AC Milan, memandang Ibrahimovic sebagai figur yang membuat rekan setimnya terintimidasi. 

Kendati demikian, bek yang telah mencetak 12 gol dan 11 assist sejak kedatangannya ke San Siro pada musim panas 2019 ini mengakui bahwa Ibrahimovic merupakan pemain yang dihormati. 

Terlebih, Ibra sering memberikan nasihat-nasihat untuk rekan setimnya. 

"Sejak kedatangannya, dia telah memberi kami sesuatu yang ekstra, tanpa keraguan," kata Hernandez, dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

Halaman
123
Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved