Breaking News:

Piala Menpora 2021

Gelandang Bhayangkara Solo FC Evan Dimas Pastikan Timnya Tak Kendur di Laga Berikutnya

Meskipun meraih 3 poin di Piala Menpora 2021,  Evan Dimas Darmono memastikan timnya tak akan kendur pada laga-laga berikutnya. 

Istimewa
Gelandang Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas Darmono 

Penulis: Muhammad Sholekan

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Bhayangkara Solo FC sudah memetik tiga poin pada laga pertama di Grup B Piala Menpora 2021 lalu. 

Meskipun meraih 3 poin di Piala Menpora 2021,  Evan Dimas Darmono memastikan timnya tak akan kendur pada laga-laga berikutnya. 

Gelandang The Guardian ini mengatakan, timnya harus lebih solid untuk menghadapi dua laga tersisa di fase penyisihan grup. 

“Tentunya kita harus lebih fokus dan tidak boleh meremehkan siapapun lawan yang akan kita hadapi," ucapnya, Kamis (25/3/2021). 

Pemain kelahiran Surabaya 13 Maret 1995 itu menuturkan, tim asuhan Paul Munster itu pasti ingin kembali memetik kemenangan. 

"Sama halnya saya pribadi yang ingin memetik poin penuh di tiap laga yang dijalani,” jelasnya. 

Pada laga sebelumnya, dia bersyukur Bhayangkara Solo FC mampu memetik tiga poin di laga pertama Grup B melawan Borneo FC. 

“Pertandingan pertama syukur alhamdulillah kita memetik tiga poin," ucapnya. 

Dia mengakui, laga pertama kontra Borneo FC dirasa cukup sulit. Apalagi sudah setahun kompetisi sepak bola di Indonesia vakum karena pandemi. 

Halaman
12
Penulis: Muhammad Sholekan
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved