Breaking News:

Piala Menpora 2021

Ini Arti Selebrasi Isap Jempol Fandi Eko Utomo PSIS Semarang Seusai Jebol Gawang Tira Persikabo

Aktor dibalik kemenangan PSIS Semarang atas Tira Persikabo, Fandi Eko Utomo mengaku senang timnya sukses menang 3-1 di laga kedua Grup A Piala Menpora

TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL
Fandi Eko Utomo merayakan golnya ke gawang Tira Persikabo pada laga Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Kamis (25/3/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Aktor dibalik kemenangan PSIS Semarang atas Tira Persikabo, Fandi Eko Utomo mengaku senang timnya sukses menang 3-1 di laga kedua Grup A Piala Menpora dan membuka kans lolos ke babak berikutnya.

Duel PSIS vs Tira Persikabo berjalan menarik sejak awal laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo,Kamis (25/3/2021) sore.

Fandi Eko Utomo adalah aktor dibalik kesuksesan PSIS menang pada laga ini.

Ia mencetak satu assist untuk gol pertama PSIS yang dicetak Farrel Arya Trisandika. Gol kedua PSIS dicetak Fandi Eko dari jarak jauh.

Gol cantik yang dicetak Fandi Eko ini merupakan gol cantiknya yang kedua di turnamen pramusim ini.

Pada laga versus Barito Putera, Fandi Eko mencetak gol first time.

"Alhamdulillah saya bisa mencetak gol lagi untuk PSIS  dan yang terpenting buat saya adalah kemenangan buat PSIS," kata Fandi Eko kepada Tribunjateng.com usai laga.

Yang menarik adalah, Fandi Eko melakukan selebrasi unik.

Yakni berlari sambil mengisap ibu jarinya.

Lantas, apa arti selebrasi ini?.

"Ini merupakan selebrasi yang meniru anak saya yang kedua yang baru berusia lima bulan.

Karena ini fase-fasenya gigit tangan," katanya.

Di sisi lain, Fandi mengungkap faktor dibalik kemenangan timnya adalah hasil instruksi tim pelatih serta pergantian pemain.

Slot pergantian pemain sebanyak enam kali dimanfaatkan PSIS di babak kedua. Tim pelatih memasukkan Frendi Saputra, M Rio Saputro, Safrudin Tahar, Soni Setiawan, dan Andreas Chrismanto Ado.

"Kunci kemenangan hari ini kami menjalankan instruksi pelatih. Dan tentunya ada banyak pergantian di babak yang kedua yang membuat tim lebih fresh," jelas Fandi Eko.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved