Breaking News:

Berita Semarang

Mudahnya Curi Motor Milik Driver Ojek Online Saat Ditinggal Ambil Order Pempek di Semarang

Dua pelaku yang mencuri motor milik ojek daring (online) di Kedungmundu, Tembalang, Kota Semarang pada Selasa (23/3/2021) lalu

TRIBUNJATENG.COM/REZA GUSTAV
Polsek Tembalang menangkap dua pelaku yang mencuri motor di Kedungmundu, Kota Semarang, Selasa (23/3/2021) lalu 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dua pelaku yang mencuri motor milik ojek daring (online) di Kedungmundu, Tembalang, Kota Semarang pada Selasa (23/3/2021) lalu ditangkap dan diamankan Polsek Tembalang.

Keduanya ditangkap di rumah masing-masing pada Kamis (25/3/2021) usai Polisi melakukan penyelidikan dan mendapatkan bukti.

Kapolsek Tembalang Kompol R Arsadi KS mengatakan bahwa tersangka melakukan pencurian seusai korban lupa mencabut kunci motor saat memarkirkan motornya di depan Kedai Pempek Musi di Jalan Kedungmundu Raya.

"Setelah kami mendapat laporan, Unit Reskrim kami yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Endro Soegijarto dan Tim Opsnal langsung memeriksa dan melakukan olah TKP," ungkapnya saat konferensi pers di Mapolsek Tembalang, Jumat (26/3/2021).

Motor yang dicuri yakni Vario berpelat H 4393 PA milik Danny Ariesta (31).

Kedua pelaku itu yakni Fery Setiawan alias Perot (20) warga Wonodri dan Eric Sheeehan Arnodin alias Gembel (19) warga Tandang.

Kini kedua pelaku tengah diperiksa di Mapolsek Tembalang dan dijerat dengan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. (tribunjateng/rez)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved