Breaking News:

Berita Pekalongan

Asyiknya Bermain Mobil Remote Control RC di Linggoasri Pekalongan

Layaknya offroad sungguhan, trek yang dibuat dalam trailing explorer RC adventure Pekalongan dibuat mirip persis dengan lintasan offroad sungguhan.

TRIBUN JATENG/INDRA DWI PURNOMO
Ratusan mobil remote control (RC) adventure, mengikuti trailing explorer RC adventure Pekalongan di objek wisata Linggoasri, Pekalongan 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Layaknya offroad sungguhan, trek yang dibuat dalam trailing explorer RC adventure Pekalongan dibuat mirip persis dengan lintasan offroad sungguhan.

Bagi penggemar offroad, bisa juga tidak perlu memiliki mobil asli untuk menyalurkan hobinya.

Lewat mobil remote control (RC) adventure, keseruaan menaklukan lintasan lumpur dan bebatuan bisa tersalurkan di lintasan ini.

Ratusan mobil remote control (RC) adventure, mengikuti trailing explorer RC adventure Pekalongan di objek wisata Linggoasri, Pekalongan
Ratusan mobil remote control (RC) adventure, mengikuti trailing explorer RC adventure Pekalongan di objek wisata Linggoasri, Pekalongan (TRIBUN JATENG/INDRA DWI PURNOMO)

Mobil mini RC, tak cuma menjadi mainan untuk anak-anak. Peminat mainan mobil remote control ini cukup beragam. Peminatnya dari anak-anak, pelajar sampai orang tua.

Seperti yang dilakukan para penghobi RC adventure di Pekalongan dengan trailing explorer, mereka berkumpul di objek wisata Linggoasri, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah untuk berlatih bersama.

Bentuk mobilnya beragam. Ada jeep sampai truk. Tentunya semua mobilnya didesain untuk bermain offroad.

Pantauan Tribunjateng.com, puluhan pemain mobile RC adventure tampak asik berlatih bersama.

Para pemain berusaha beradu, menjadi yang paling terampil mengendalikan mobil menggunakan remote control dan mengatur supaya mobil tidak gampang terjungkal.

Walaupun cuaca di Linggoasri hujan dengan intensitas rendah, tak menghalangi latihan bersama ini.

Pada lintasan mobil terdapat bebatuan, genangan air, jembatan, tanjakan terjal hingga turunan persis seperti arena off-road sungguhan.

Halaman
123
Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved