Breaking News:

Berita Purbalingga

Gerebek Balap Liar di Bobotsari Purbalingga, 10 Motor Diangkut Polisi, Pemiliknya Kabur

Polisi dari Polsek Bobotsari Polres Purbalingga membubarkan aksi balapan liar di jalan raya Desa Tlagayasa, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten PurbaIingga

Istimewa
Polsek Bobotsari Polres Purbalingga saat membubarkan aksi balap liar di jalan raya Desa Tlagayasa, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten PurbaIingga, pada Senin (29/3/2021) dini hari.  

Penulis: Permata Putra Sejati 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Polisi dari Polsek Bobotsari Polres Purbalingga membubarkan aksi balap liar di jalan raya Desa Tlagayasa, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten PurbaIingga, pada Senin (29/3/2021) dini hari. 

Hasilnya sejumlah orang dan sepeda motor diamankan di lokasi tersebut.

Kapolsek Bobotsari, AKP Ridju Isdiyanto, mengatakan sekira pukul 04.00 WIB ia bersama anggota lainnya melakukan penertiban balap liar di jalan raya Bobotsari - Karangreja tepatnya wilayah Desa Tlagayasa. 

Pembubaran balap liar berawal dari informasi masyarakat. 

Polsek Bobotsari Polres Purbalingga saat membubarkan aksi balap liar di jalan raya Desa Tlagayasa, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten PurbaIingga, pada Senin (29/3/2021) dini hari. 
Polsek Bobotsari Polres Purbalingga saat membubarkan aksi balap liar di jalan raya Desa Tlagayasa, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten PurbaIingga, pada Senin (29/3/2021) dini hari.  (Istimewa)

"Kita respon cepat informasi tersebut dengan mendatangi lokasi. 

Benar di lokasi ditemukan indikasi adanya balap liar," kata kapolsek kepada Tribunbanyumas.com, Senin (29/3/2021). 

Di lokasi balap liar, polisi berhasil mengamankan empat orang yang diketahui warga Purwokerto, Kabupaten Banyumas. 

Selain itu, diamankan juga sepuluh unit sepeda motor yang ada di lokasi balap liar. 

Polisi membubarkan aksi balap liar di jalan raya Desa Tlagayasa, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten PurbaIingga, pada Senin (29/3/2021) dini hari. 
Polisi membubarkan aksi balap liar di jalan raya Desa Tlagayasa, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten PurbaIingga, pada Senin (29/3/2021) dini hari.  (Istimewa)

Dari sepuluh sepeda motor yang diamankan satu diantaranya diduga merupakan sepeda motor yang biasa digunakan untuk balap liar.

Halaman
12
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved