Breaking News:

Kecelakaan

Kecelakaan Maut Truk Rem Blong Tabrak Bus dan 3 Motor Berhenti di Lampu Merah Cilacap

Diduga akibat rem blong, sebuah truk pengangkut batubara menabrak bus dan tiga sepeda motor di Jalan Raya Desa Karangkandri.

Istimewa
Diduga akibat rem blong, sebuah truk pengangkut batubara menabrak bus dan tiga sepeda motor di Jalan Raya Desa Karangkandri Cilacap. 

Penulis: Permata Putra Sejati 

TRIBUNJATENGCOM, CILACAP - Diduga akibat rem blong, sebuah truk pengangkut batubara menabrak bus dan tiga sepeda motor di Jalan Raya Desa Karangkandri, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, pada Senin (5/4/2021). 

Akibat kecelakaan beruntun tersebut, satu orang pengendara sepeda motor meninggal sementara empat orang lainnya mengalami luka-luka. 

Berdasarkan kronologi yang disampaikan oleh Kanit Laka Polres Cilacap, Iptu Supriyanto, melaju dari arah Cilacap sebuah dump truk yang dikendarai Wiwid Sugiarto
dengan nomor polisi B 9763 BY.

"Diduga truk itu mengalami gangguan rem. 

Dump Truk kemudian menabrak mikro bus bernomor polisi R 1412 CB yang ada di depannya," ujarnya kepada Tribunbanyumas.com.

Karena menabrak mikro bus, mikro bus itu kemudian menabrak tiga sepeda motor di depannya yang tengah berhenti di lampu merah. 

Adapun tiga sepeda motor itu, yaitu Honda Beat R 4564 HN, Honda Supra X R 2523 LF, dan Honda Beat AA 2393 LJ. 

Kanit Laka mengatakan jika pada jarak 150 meter sebelum trafic light, sopir dump truk sudah berusaha mengerem.

Akan tetapi rem tidak berfungsi, sehingga saat di lampu merah kendaraan tidak bisa berhenti dan menabrak mikrobus dan kendaraan lain. 

Halaman
12
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved