Breaking News:

Berita Blora

Wakapolres Blora, Kabag Sumda, dan Kapolsek Jati Diganti

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama memimoin upacara serah terima jabatan di Aula Arya Guna, Senin (5/4/2021). Tiga pejabat Polres yang dimutasi yak

Penulis: Rifqi Gozali | Editor: m nur huda
Istimewa
Upacara serah terima jabatan sejumlah perwira di Mapolres Blora, Senin (5/4/2021). (Ist) 

Penulis: Rifqi Gozali

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama memimoin upacara serah terima jabatan di Aula Arya Guna, Senin (5/4/2021). Tiga pejabat Polres yang dimutasi yakni Wakapolres, Kabag Sumda, dan Kapolsek Jati.

Jabatan Wakapolres dari Kompol Joko Watoro kini diisi oleh Kompol Rubiyanto. Joko Watoro pindah tugas sebagai Wakapolres Pekalongan Kota, sementara Rubiyanto sebelumnya merupakan Kabag Sumda Polres Blora.

Untuk jabatan Kabag Sumda Polres Blora kemudian diisi oleh Kompol Sunarso. Sebelumnya dia bertugas sebagai Kanit 3 Bagwassidik Ditreskrimsus Polda Jateng.

Untuk Kapolsek Jati dari AKP Bajuri kini diisi oleh AKP Eko Adi Pramono. Bajuri kini menduduki jabatan Kabagren Polres Kudus, dan Eko Adi sebelumnya sebagai Panit Unit 05 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Jateng.

Wiraga mengatakan, mutasi jabatan di lingkup Polri tidak ubahnya sebagai upaya penyegaran di Korps Bhayangkara. Hal tersebut juga dinilai lumrah dan wajar.

"Terima kasih kepada Kompol Joko Watoro atas dedikasi selama mendampingi saya," ucap Wiraga.

Sementara untuk AKP Bajuri, Wiraga menaruh apresiasi karena karena telah bertugas sebagai Kapolsek Jati. Kemudian untuk pejabat baru, Wiraga menitip pesan agar segera menyesuaikan dengan tugas barunya.

"Untuk Kompol Rubi adalah orang lama, silakan sesuaikan dengan tugas Wakapolres. Kepada Kabag Sunda dan Kapolsek Jati silakan sesuaikan diri dengan lingkungan dan tempat tugas," ujar dia.(*)

--

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved