Breaking News:

Piala Menpora 2021

Jelang Babak 8 Besar Piala Menpora 2021, Pelatih PSIS Pelajari Cara Bermain PSM Makassar

Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menyebut pertandingan timnya melawan PSM Makassar dalam babak delapan besar Piala Menpora 2021 akan be

Istimewa
Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic memberikan arahan taktik di sela internal game yang berlangsung di Stadion Citarum, Semarang, Jumat (19/3/2021) pagi 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menyebut pertandingan timnya melawan PSM Makassar dalam babak delapan besar Piala Menpora 2021 akan berjalan menarik.

Pasalnya kedua tim sama-sama mengandalkan 100 persen pemain lokal dengan kombinasi senior dan junior.

Laga PSIS melawan PSM sendiri rencananya akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (9/4/2021) mulai pukul 18.15 WIB.

“Lawan PSM akan menarik. Baik PSIS mau pun PSM sama-sama mengandalkan pemain lokal, terutama pemain muda dan tidak memakai pemain asing,” tutur Dragan usai memimpin anak asuhnya berlatih tertutup di Stadion Citarum pada Selasa (6/4/2021) pagi.

Dragan juga menyebut bahwa PSM merupakan tim yang solid sepanjang Piala Menpora 2021.

Untuk menghadapi klub berjuluk Juku Eka, Dragan juga mengaku telah memetakan beberapa kelebihan dan kekurangan PSM.

“PSM adalah tim yang bagus. Di Piala Menpora kali ini juga cukup solid. Namun, kami telah melakukan analisia untuk meredam mereka dengan cara mempelajari bagaimana mereka bermain dan hari ini kami kembali mematangkan taktik,” lanjut Dragan.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved