Breaking News:

Polwan Polres Pati Dikumpulkan Setelah Heboh Kasus Bripka ARP Ngamar Bareng Senior

Kabag Sumda Polres Pati Kompol Rochana Sulistyaningrum memberi pengarahan pada para Polisi Wanita (Polwan) Polres Pati, Rabu (7/4/2021).

Istimewa
Para personel Polisi Wanita (Polwan) mendapat arahan dan wejangan dari Kabag Sumda Polres Pati Kompol Rochana Sulistyaningrum, Rabu (7/4/2021). 

Penulis: Mazka Hauzan Naufal

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Kabag Sumda Polres Pati Kompol Rochana Sulistyaningrum memberi pengarahan pada para Polisi Wanita (Polwan) Polres Pati, Rabu (7/4/2021).

Senior Polwan ini memberikan wejangannya di Aula Sarja Arya Racana Polres Pati.

Dia menekankan pada seluruh personel Polwan agar menjaga kedisiplinan dan etika.

"Mari tetap menjaga marwah sebagai anggota Polwan. Tunjukkan etika, sopan santun serta akhlak mulia dalam pergaulan, baik dengan sesama anggota Polri maupun dengan masyarakat karena Polwan menjadi sorotan masyarakat," tegas Kompol Rochana.

Dia menambahkan, seorang Polwan harus selalu menjaga rambu dan batas norma dalam berumah tangga.

Menurut dia, Polwan harus bisa memilih mana perbuatan yang patut ditiru dan perbuatan yang tidak patut ditiru atau dilakukan sebagai anggota Polri.

"Polwan harus selalu bijaksana dan rendah hati dalam bertugas, mampu memimpin dan dapat diandalkan dalam tugas," tegas Kompol Rochana.

Pada kesempatan tersebut, ia juga meminta para Polwan untuk menjaga kekompakan dan solidaritas, baik dengan rekan sejawat maupun masyarakat umum.

Tak lupa, ia juga mengingatkan personel Polwan untuk selalu menjaga kesehatan selama pandemi Covid-19.

Halaman
1234
Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved