Breaking News:

Kesehatan

Miracle Aesthetic Clinic Semarang Perkenalkan Teknologi Baru Pico Laser

Seiring berkembangnya waktu peranan teknologi dalam berbagai aspek kehidupan tidak lagi dapat dipungkiri, demikian juga hal nya dalam dunia kecantikan

Tribun Jateng/ Faizal M Affan
Dokter spesialis kulit dan kelamin Miracle, dr. Aria Hendra SpKK, saat menjelaskan tentang manfaat perawatan kulit menggunakan teknologi pico laser dihadapan para tamu undangan di restoran Pesta Keboen Semarang, Sabtu (10/4/2021) siang. 

Penulis Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Seiring berkembangnya waktu peranan teknologi dalam berbagai aspek kehidupan tidak lagi dapat dipungkiri, demikian juga hal nya dalam dunia kecantikan.

Penggunaan produk-produk kecantikan saja tidak lagi cukup untuk merawat wajah. Gaya hidup yang menuntut individu untuk tampil tanpa cela setiap waktu ikut mendorong pelaku bisnis di dunia kecantikan untuk terus berinovasi.

Klinik kecantikan Miracle Aesthetic Clinic Semarang kemudian berkomitmen memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang perawatan estetika. 

Pada tanggal 10 April 2021, bertepatan dengan acara “Refine Your Beauty with Miracle Pico Laser”, yang digelar di Restoran Pesta Keboen, Semarang, Miracle memperkenalkan perawatan terbaru Miracle Pico Laser.

Menurut dr. Aria Hendra,SpKK, Dokter Spesialis Kulit & Kelamin Miracle Aesthetic Clinic Semarang, pico laser berbeda dengan teknologi laser sebelumnya yang berbasis pada nano second.

"Miracle Pico Laser berbasis picosecond, sehingga dapat lebih cepat dan tepat menghantarkan energi sinar laser, tanpa merusak jaringan kulit di sekitar target. Laser ini juga mempunyai efek photo acoustic sehingga dapat meminimalkan rasa panas dan mengurangi resiko terbakarnya kulit setelah perawatan," ujarnya.

Ia melanjutkan, energi gelombang laser ini dapat diubah menggunakan handpiece khusus “resolve” yang dapat memecah sinar laser yang utuh (full beam) menjadi berukuran sangat kecil (micro beam). 

"Energi tersebut dapat menstimulasi pertumbuhan kolagen serta elastin baru. Dengan dtemikian dapat mengatasi berbagai problem kulit terutama scar dan permasalahan tekstur kulit lainnya," tambahnya.

Dengan panjang gelombang laser yang bervariasi, perawatan ini dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit di lapisan epidermis maupun dermis. 

Halaman
12
Penulis: faisal affan
Editor: rival al manaf
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved