Breaking News:

Whiz Hotel Berikan Harga Spesial untuk Paket Menginap Hingga Paket Buka Puasa

Whiz Hotel Pemuda Semarang kembali memberikan promo menarik dari paket menginap hingga paket buka puasa.

Istimewa
Menyambut Ramadhan, Whiz Hotel Pemuda Semarang kembali memberikan promo menarik dari paket menginap hingga paket buka puasa. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Whiz Hotel Pemuda Semarang yang terletak di Jalan Kapten Piere Tendean No 09 kembali memberikan promo menarik dari paket menginap hingga paket buka puasa.

“Untuk promo buka puasa, Whiz Hotel Pemuda Semarang memberikan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 55 ribu per orang dengan fasilitas pemakaian ruangan selama empat jam dan juga bisa memilih berbagai pilihan menu,” ucap Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Joko Haryanto, Rabu, (14/4/2021). 

Ditambahkannya, paket buka puasa yang terjangkau ini diharapkannya dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi semua masyarakat. 

Tak hanya paket buka puasa, selama bulan Ramadhan Whiz Hotel Pemuda Semarang juga menawarkan promo menginap yang bertajuk Berkah Ramadhan, dengan harga Rp 280 ribu para tamu sudah bisa mendapatkan sarapan pagi atau sahur untuk dua orang dan juga mendapat benefit tambahan berupa voucher discount 20 persen Whiz Ngopi. Berlaku untuk pemesanan langsung ke hotel maupun pemesanan via telepon.

Disamping itu, selama bulan Ramadhan Whiz Hotel menyediakan takjil gratis kepada seluruh tamu yang menginap di Whiz Hotel Pemuda Semarang. Takjil disajikan di lobby hotel dan para tamu bisa mengambil sajian takjil dan juga teh hangat yang disediakan.

“Sesuai dengan tema tahun ini yakni Berkah Ramadhan semoga kita semua senantiasa selalu diberikan berkah oleh Yang Maha Kuasa, serta kesehatan di tengah Pandemi seperti saat ini. Bisa saling menghormati satu sama lain dan diberikan kelancaran dalam menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan ini,  tentunya Whiz Hotel Pemuda Semarang akan selalu konsisten memberikan pelayanan yang memuaskan bagi semua tamu,” pungkasnya.

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved