Breaking News:

Berita Video

Video Balap Liar saat Ramadhan Buat Warga Pekalongan Resah

Jalan raya Pekajangan, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah yang biasanya digunakan untuk jalan umum, dimanfaatkan para joki.

Penulis : Indra Dwi Purnomo

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Berikut ini video balap liar saat Ramadan buat warga Pekalongan resah.

Jalan raya Pekajangan, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah yang biasanya digunakan untuk jalan umum, dimanfaatkan para joki guna menggelar aksi balapan liar.

Pantauan Tribunjateng.com, Jumat (16/4/2021) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, di sepanjang Jalan Raya Pekajangan terdengar suara keras dari knalpot racing disusul dengan laju kencang beberapa motor balap.

Sementara terlihat banyaknya penonton yang berada di tepi jalan mereka berkerumun.

Terlihat juga ada beberapa pengendara motor yang nyetting motornya.

Memang kondisi jalan di sepanjang Jalan Raya Pekajangan ini lebar dan mulus. Sehingga, sering dijadikan arena balapan liar.

Mobil Polsek Kedungwuni sekitar pukul 02.13 WIB, melakukan patroli di sekitar jalan tersebut. Banyak para penonton yang saat itu menunggu balapan melarikan diri.

Sekitar pukul 02.45 WIB, terlihat lagi para penonton yang akan melihat balapan liar. Menjelang sahur, arus lalu lintas di jalan tersebut mulai padat.

Para penonton mulai berdatangan lagi, hingga pukul 03.40 WIB disekitar jalan tersebut masih dikerumuni oleh penonton yang akan melihat balapan liar.

Halaman
12
Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved