Breaking News:

Penistaan Agama

Viral Joseph Paul Zhang Ngaku Nabi ke-26 Diduga Pernah Tinggal di Salatiga Jawa Tengah

Joseph Paul Zhang dituding menista Agama. Tak hanya itu, Joseph Paul Zhang mengaku nabi ke-26. Joseph Paul Zhang dituding menjelekkan sebuah agama

Penulis: Wahyu Ardianti Woro Seto | Editor: abduh imanulhaq

TRIBUNJATENG.COM- Joseph Paul Zhang dituding menista Agama.

Tak hanya itu, Joseph Paul Zhang mengaku nabi ke-26.

Hal itu terungkap ketika ia membuat sebuah konten melalui Zoom dan diunggah di Youtube dengan judul 'Puasa Lalim Islam' yang diunggah pada 15 April 2021.

Dalam video tersebut, Joseph Paul Zhang mengaku live zoom yang ia lakukan disaksikan oleh masyarakat di belahan dunia.

"Shalom yang ada di Afrika, di Rusia, Amerika, Kanada, ya Amerika sudah masuk. Yang ada di New Zealand, Australia, shalom semua, rahayu. Yang ada di Kamboja. Juga di Thailand, Korea luar biasa ya rombongan para nabi internasional. Tadi yang dari Kamboja mau daftar nomor 29. Saya suruh ambil nomor antrean dulu di Munchen," ujar Jozeph Paul Zhang.

Jozeph Paul Zhang lalu membahas soal antrean nomor nabi.

"Boleh ya semua yang mau antre, bisa nomor antrean nabi. Lah wong situ nabi Jones disuruh buka dalam doa malah buka puasa sendirian, melangkahi. Suruh buka dalam doa malah buka puasa dia. Nggak bener ini nabi Jones sekte sesat Tangkitarian. Disuruh buka dalam doa malah buka tangki lu, nggak bener. Ya kita-kita terus berdoa yang ada di NTT ya. Terus kita doakan kalian semua ada di hati kami dan kita selalu push supaya temen-temen untuk bantu temen-temen di NTT. Haleluya, shalom semuanya," ujar Jozeph Paul Zhang.

Setelah menyapa para peserta, Jozeph Paul Zhang lalu memulai Zoom dengan membahas terkait 'puasa lalim Islam'.

Dalam video tersebut, Jozeph Paul Zhang mengatakan puasa umat islam membuat dirinya lapar.

"Tema kita hari ini puasa lalim Islam. Luar biasa, lu yang puasa gua yang laper! Ha-ha-ha.... Gubrak gubrak. Password seperti biasa ya, buka jus jus jus gubrak gubrak gubrak olala bebe. Serius hari ini ya lu yang puasa gua yang laper, nggak bener lu," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved