Breaking News:

Berita Tekno

Sudah Tersedia Daring dan Luring, Berikut Harga dan Spesifikasi Oppo Reno5 F

Penutup baterai ini memiliki tebal 0,55 mm, sedangkan layarnya membuang panas melalui kehadiran pelat grafit setipis 0,1 mm

Penulis: Idayatul Rohmah
Editor: muslimah
Istimewa
Oppo Reno5 F 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Oppo belum lama ini resmi meluncurkan Oppo Reno5 F di Indonesia.

Perangkat ini hadir dengan mengusung jargon “Picture Life in Speed”, menawarkan performa lebih tangguh dari pendahulunya. Kehadiran Oppo Reno5 F juga disebut telah mengusung berbagai teknologi terbaru yang mendukung kebutuhan anak muda saat ini.

“Oppo Reno5 F merupakan puncak dari umpan balik pengguna dan riset yang dilakukan Oppo terhadap perangkat yang diinginkan oleh pasar.

Faktanya, Oppo Reno5 F memenuhi kriteria yang menyasar pengguna lini seri Reno,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia melalui keterangan tertulis yang diterima tribunjateng.com, kemarin.

Lantas bagaimana spesifikasi dan harganya?

Spesifikasi

Oppo Reno5 F didesain dengan ketebalan bodi 7.8 mm dan bobot 172 g.

Oppo menyebut, perangkat ini dibuat dengan memaksimalkan desain terkini dengan penutup baterainya yang memiliki desain 3D.

Penutup baterai ini memiliki tebal 0,55 mm, sedangkan layarnya membuang panas melalui kehadiran pelat grafit setipis 0,1 mm.

Opppo Reno5 F menawarkan warna berkonsep Flowing Light Design yang menambahkan kedalaman warna penampang belakang. Ponsel ini datang dengan jenis layar Amoled 6,43 inci dengan persentase screen-to-body 90,8%.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved