Breaking News:

Berita Seleb

Hotma Sitompul Minta Desiree Memecatnya, Hotman Paris Cerita Rasa Terkejutnya Pertama Desi Datang

"Istrinya nangis-nangis, kenapa gue yang disalahin ? Itu kan kalau dari suami," ujar Hotman Paris

Tribunnews/Herudin
Desiree Tarigan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris dan kedua anaknya, Bams serta Prianka usai membuat pengaduan ke Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan, di Jakarta, Kamis (8/4/2021). Desiree Tarigan melakukan pengaduan terkait hak-haknya sebagai perempuan yang telah dilanggar oleh suaminya, Hotma Sitompul, yaitu pengusiran dirinya pada tanggal 7 Februari 2021. 

TRIBUNJATENG.COM - Setia membela sang klien, pengacara Hotman Paris mengurai jawaban saat disebut jadi penyebab keruhnya rumah tangga Desiree dan Hotma Sitompul.

Bahkan, Hotman Paris menjawab isu soal dirinya yang terancam dipecat jika Desiree, kliennya ingin berdamai dengan Hotma Sitompul.

Sebelumnya, Kuasa Hukum Hotma Sitompul, Muara Karta seolah menemukan cara agar prahara rumah tangga sang klien dengan Desiree Tarigan bisa selesai.

Baca juga: Tisya Erni Bicara, Menolak Disebut Pelakor Namun Akui Dekat dengan Sule, Nathalie Holscher Minggat

Baca juga: Sifat Wanita yang Paling Disukai Pria, Jatuh Cinta hingga Menjalin Hubungan Serius

Baca juga: Viral Pria Berpeci Lecehkan Jamaah Wanita Saat Salat, Pegang Bagian Belakang Korban Ketika Sujud

Menurut Muara Karta, prahara rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan dapat selesai apabila Hotman Paris tak lagi menjadi kuasa hukum ibunda Bams Eks Samsons.

"Kalau ini Hotman Paris dicabut kuasanya, ini bisa jadi penyelesaian," kata Muara Karta saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/4/2021).

Menanggapi ucapan pihak Hotma Sitompul tersebut, Hotman Paris tampak santai.

Dalam tayangan kopi viral Trans TV yang dilansir TribunnewsBogor.com, Hotman Paris justru bingung ketika dirinya disalahkan pihak Hotma Sitompul.

"Karena kasus ini meledak, mereka nuduh saya gara-gara Hotman. Padahal saya enggak ngapa-ngapain. Waktu datang dia ke gerbang, emang gue ada ? Enggak ada. Itu lah kasusnya pertama kali meledak," ungkap Hotman Paris dilansir pada Rabu (21/4/2021).

"Lu dimana ?" tanya Melaney Ricardo.

"Gue lagi proses vaksinasi, katanya enggak boleh keluar," pungkas Hotman Paris.

Halaman
1234
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved