Breaking News:

GMedia

Geisler Play Home Karaoke

PT. Media Sarana Data (Gmedia) merupakan perusahaan berkembang yang bergerak dibidang teknologi informasi, tidak berhenti untuk terus berinovasi

IST
Geisler Play Home Karaoke 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT. Media Sarana Data (Gmedia) merupakan perusahaan berkembang yang bergerak dibidang teknologi informasi, tidak berhenti untuk terus berinovasi dengan mengikuti perkembangan terkini.

Salah satunya adalah Gmedia menghadirkan Geisler Play Home Karaoke.

Geisler Play Home Karaoke ini hadir untuk memberikan solusi terbaik di masa kebiasaan baru untuk para penggemar karaoke.

“Kami tau kebiasaan baru memang stressfull, apalagi kalo di rumah dan hiburannya itu-itu aja. Nah, Geisler ini bikin kita bisa karaokean aman, nyaman, dan kapan saja di rumah tanpa harus takut terpapar COVID-19," kata Adhi Darminto, General Manager Gmedia. https://gmedia.net.id/

Geisler Play Home Karaoke memiliki 2 varian, yaitu M-15 dan M-19.

Perbedaan signifikan berada di ukuran layarnya.

M-15 memiliki ukuran layar 15,6” sedangkan M-19 berukuran 18,5”.

Geisler Play Home Karaoke ini menggunakan sistem operasi Android yang dapat dioperasikan juga melalui gadget.

“Jadi biasanya kalo di tempat karaokean konvensional kan alat atau remote nya gede-gede tuh, kadang susah dioperasikan. Kalo Geisler ini cukup di pairing aja ke gadget, kita bisa atur sambil duduk atau sambil rebahan santai juga bisa. Simple, praktis, enggak ribet”, tambah Adhi.

Untuk spesifikasi dari Geisler Play Home Karaoke sendiri dibekali dengan dapur pacu ARM Cortex A53, quad core 1.6Ghz yang membuat kinerja dari alat ini stabil di kelasnya.

Halaman
123
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved