Breaking News:

Berita Pekalongan

Seorang Lansia Terpleset ke Sumur Sedalam 4 Meter, Ditemukan Cucu Telah Mengambang

Sri Indun (60) warga RT 2 RW 1, Dukuh Miyanggong Desa Salakbrojo, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah tewas setelah terjatuh ke da

Istimewa
Polsek Kedungwuni bersama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Kedungwuni 1 mendatangi lokasi orang meninggal dunia karena tenggelam di Dukuh Brajan RT 5 RW 2, Desa Salakbrojo Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan. Istimewa   

Penulis : Indra Dwi Purnomo

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Sri Indun (60) warga RT 2 RW 1, Dukuh Miyanggong Desa Salakbrojo, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah tewas setelah terjatuh ke dalam sumur sedalam 4 meter.

Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP Akrom saat dihubungi Tribunjateng.com, Kamis (22/4/2021) membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Betul mas, itu kejadiannya kemarin hari Rabu (21/4/2021)," kata AKP Akrom.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian itu bermula saat itu korban pergi ke rumah cucunya yang berada di Dukuh Brajan RT 5 RW 2, Desa Salakbrojo Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan sekitar pukul 07.00 WIB.

Sekitar pukul pukul 08.30 WIB, korban tidak terlihat di rumah cucunya, sehingga keluarga mencari keberadaan korban.

"Dewi Zulaikho (18) cucunya yang melakukan pencarian di belakang rumah melihat neneknya sudah mengambang dipermukaan air di dalam sumur yang kedalamannya 4 meter. Kemudian Dewi berteriak dan meminta tolong," imbuhnya.

Selanjutnya keluarga melaporkan kejadian ini ke kepala desa dan Polsek Kedungwuni.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas Polsek Kedungwuni bersama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Kedungwuni 1 mendatangi lokasi. Setelah sampai di lokasi petugas Polsek Kedungwuni dibantu warga sekitar mengevakuasi korban dari dalam sumur.

"Pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Kedungwuni 1, korban dinyatakan sudah meninggal dunia dan tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ucapnya.

AKP Akrom menambahkan, dugaan sementara korban meninggal dunia karena lantai licin.

Selain itu juga, berdasarkan keterangan dari keluarga korban mempunyai riwayat gejala penyakit stroke dan untuk berjalan agak susah atau sempoyongan.

"Lantai di sekitar sumur terdapat banyak lumut hijau dan licin. Atas kejadian ini dari keluarga menerima sebagai musibah dan tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi," tambahnya. (Dro)

--

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved