Breaking News:

Berita Semarang

Asa Beauty MS Glow Berbagi Kebahagiaan Melalui Iftar Ramadan

Para agen, sales dan reseller Ms Glow dari berbagai daerah di Jawa Tengah mengikuti iftar Ramadan.

Tribun Jateng/M Zainal Arifin
Owner ASA Beauty, Destia Dian Rahmawati didampingi suami, menyerahkan santunan kepada anak yatim dalam acara iftar Ramadan di Ballroom Hotel Gumaya Tower Semarang, Jumat (23/4/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Para agen, sales dan reseller produk kosmetik Ms Glow dari berbagai daerah di Jawa Tengah mengikuti iftar Ramadan di Ballroom Hotel Gumaya Tower Semarang, Jumat (23/4/2021).

Acara bertema "Indahnya Silaturahmi, Berbagi Kebahagiaan" itu digelar distributor resmi MS Glow, ASA Beauty, yang dihadiri secara langsung founder MS Glow, Maharani Kemala, dan owner ASA Beauty, Destia Dian Rahmawati.

Selain ramah tamah, acara juga diisi dengan berbagai games dan pembagian doorprize. Untuk hiburan, diisi dengan penampilan tari dan musik.

Tak hanya itu, penyanyi papan atas Vicky Shu menjadi tamu spesial dalam acara tersebut. Kemudian acara akan ditutup dengan buka puasa bersama yang dihibur penyanyi Reza Lawangsewu.

Founder MS Glow, Kemala Maharani mengatakan, acara iftar Ramadan tersebut adalah acara pertama di Semarang. Dengan adanya acara itu, diharapkan dapat terjalin hubungan baik antar sesama agen dan reseller.

"Mudah-mudahan acara ini membawa tali silaturahmi. Dan bisa menjalin hubungan yang baik. Tidak hanya bisnis, tapi juga kekeluargaan," harapnya.

Menurutnya, Ms Glow bukan hanya sekadar bisnis. Tapi diharapkan juga menjadi penyatu dan keluarga.

"Dimulai dengan bisnis, pada akhirnya kenalan dan berkumpul di sini," imbuhnya.

Owner Asa Beauty, Destia Dian Rahmawati mengaku sangat terharu karena acara tersebut dihadiri Maharani Kemala selaku founder MS Glow. Dengan kehadiran Maharani, diharapkan dapat menambah motivasi untuk meningkatkan bisnis dan omzet.

"Ke depan diharapkan bisnis terus jalan dalam jangka waktu yang lama. Di bulan Ramadan ini juga, semoga kita mendapatkan manfaat dan berkah," ucapnya.

Lebih lanjut, ia berharap para agen dan reseller yang bergabung diharapkan tak hanya menjalankan bisnis semata tetapi juga dapat merasakan manfaat dari bergabung dengan Ms Glow.

Diketahui, Asa Beauty yang beroperasi di Semarang adalah distributor Ms Glow terbesar. Asa Beauty merupakan tangan pertama yang telah berdiri sejak tahun 2015.

"Semua yang ada sekarang tak lepas dari dorongan dan bimbingan dari suami saya," pungkasnya. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved