Breaking News:

Timnas Indonesia

Setelah Jadi Pemain Terbaik Piala Menpora, Wing Back PSIS Pratama Arhan Dipanggil Timnas

Pemain muda terbaik Piala Menpora 2021, Pratama Arhan kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia untuk melaksanakan pemusatan latihan.

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra | Editor: rival al manaf
Instagram
Ini Daftar Penghargaan di Piala Menpora 2021, Pratama Arhan Dinobatkan Sebagai Pemain Muda Terbaik 

Penulis: Fransiskus Ariel

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pemain PSIS Semarang yang baru saja dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Piala Menpora 2021, Pratama Arhan kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia untuk melaksanakan pemusatan latihan jelang laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Berdasarkan surat resmi dari PSSI kepada manajemen PSIS dengan nomor 3904/AGB/151/IV-2021 yang ditandatangai Plt Sekjen Yunus Nusi pada Senin (26/4), Arhan bersama penggawa Timnas lainnya akan mengikuti pemusatan latihan dan pertandingan mulai tanggal 1 Mei 2021 – 12 Juni 2021 di Jakarta dan Uni Emirat Arab.

TC di Jakarta rencananya akan digelar pada tanggal 1 – 9 Mei 2021, sementara di UEA akan digelar pada tanggal 10 – 29 Mei 2021 dan dilanjutkan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand (3 Juni 2021), Vietnam (7 Juni 2021), dan UEA (11 Juni 2021).

Baca juga: BREAKING NEWS: Persija Jakarta Juara, Pratama Arhan PSIS Semarang Raih Pemain Muda Terbaik

Baca juga: Duo Pemain PSIS Semarang Masuk Nominasi Best Eleven Piala Menpora

Selain itu, di sela-sela pemusatan latihan, rencananya Arhan bersama penggawa Timnas lainnya juga akan melaksanakan uji coba dengan Afganistan (25 Mei 2021) dan Oman (29 Mei 2021).

Usai mendapat panggilan Timnas kali ini, Arhan kembali mengaku bersyukur dan berjanji akan memberikan penampilan yang optimal bersama skuat Garuda.

Baca juga: Alasan Lain di Balik Pembubaran Tim PSIS Semarang, Ini Kata Yoyok Sukawi

Baca juga: Dragan Sebut Piala Menpora 2021 Lahirkan Talenta Muda PSIS Semarang

“Alhamdulillah kembali mendapat panggilan Timnas kali ini. Tentunya akan berusaha semaksimal mungkin bersama rekan-rekan di Timnas untuk memberikan hasil terbaik baik di laga uji coba mau pun di tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia,” tutur Arhan dikutip dari website resmi PSIS, Senin (26/4).

Selain Arhan, pelatih kepala Timnas, Shin Tae-yong pada kesempatan kali ini juga memanggil 33 pemain lainnya yang berasal dari pemain Liga 1, Liga 2, atau pun pemain Indonesia yang bermain di luar negeri. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved