Breaking News:

Stikes Telogorejo

Yayasan Kesehatan Telogorejo Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di NTT dan Malang

Yayasan Kesehatan Telogorejo Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di NTT dan Malang

Penulis: m zaenal arifin | Editor: rival al manaf
Istimewa
Perwakilan Yayasan Kesehatan Telogorejo menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam di NTT dan Malang melalui BPBD Jawa Tengah, kemarin. (*ist 

Penulis: Zaenal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Yayasan Kesehatan Telogorejo menyalurkan sejumlah bantuan untuk korban bencana alam yang melanda Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Malang, Jawa Timur.

Bantuan dari SMC RS Telogorejo, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Telogorejo dan Rumah Duka Tiong Hoa Ie Wan itu disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

Humas Stikes Telogorejo, Nana Noviada Kwartawaty mengatakan, bencana alam berupa banjir bandang yang melanda wilayah NTT pada awal April lalu, menyisakan duka mendalam.

"Belum pulih, bencana alam berupa gempa bumi dengan kekuatan magnitudo 6,7 skala richter juga melanda Malang. Sehingga kita sebagai sesama warga Indonesia ikut merasakan kesedihan itu," kata Nana, Selasa (27/4/2021).

Tentunya bencana tersebut bukan hanya menjadi sekedar berita penghias media.

Karenanya, dalam membantu korban bencana yang melanda wilayah NTT dan Kota Malang, Yayasan Kesehatan Telogorejo (SMC RS Telogorejo, Stikes Telogorejo dan Rumah Duka Tiong Hoa Ie Wan) memberikan sejumlah bantuan.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk para korban bencana dan mari bersama-sama kita kirimkan doa untuk saudara kita di NTT dan Malang semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan," harapnya. (Nal)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved