Breaking News:

Berita Slawi

Tasyakuran Kantor Baru DPC Demokrat Kabupaten Tegal, Ivan Agusta: Operasional Mulai Hari Ini

DPC Partai Demokrat Kabupaten Tegal mengadakan acara tasyakuran atas dibukanya kantor baru.

Tribun Jateng/Desta Leila Kartika
Tasyakuran atas dibukanya kantor baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tegal, beralamat di jalan Mayjen Sutoyo, No 27 Kecamatan Slawi, Kamis (29/4/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tegal mengadakan acara tasyakuran atas dibukanya kantor baru yang beralamat di jalan Mayjen Sutoyo, No 27 Kecamatan Slawi, Kamis (29/4/2021).

Tidak hanya tasyakuran yang dihadiri oleh kader

Tasyakuran atas dibukanya kantor baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tegal, beralamat di jalan Mayjen Sutoyo, No 27 Kecamatan Slawi, Kamis (29/4/2021).
Tasyakuran atas dibukanya kantor baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tegal, beralamat di jalan Mayjen Sutoyo, No 27 Kecamatan Slawi, Kamis (29/4/2021). (Tribun Jateng/Desta Leila Kartika)

partai, tapi juga mengadakan bagi-bagi takjil untuk masyarakat yang melintas di sekitar lokasi.

Ditemui setelah acara, Plt Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tegal, Ivan Agusta menjelaskan, kantor baru ini mulai beroperasi Jumat (30/4/2021) besok.

Secara bertahap, roda partai Demokrat di Kabupaten Tegal akan mulai berputar lagi. Sehingga sesegera mungkin membentuk struktural organisasi atau kepengurusan.

"Kami meresmikan kantor DPC yang baru dan besok sudah mulai beroperasi. Sehingga kami mengadakan bagi-bagi takjil sekitar 300 buah sebagai wujud rasa syukur. Intinya kami ingin berbagi dan sekalian tasyakuran kantor baru," jelas Ivan, pada Tribunjateng.com.

Ditanya mengenai progres pembentukan struktural kepengurusan DPC Demokrat Kabupaten Tegal yang baru, Ivan mengaku hampir 90 persen ada perombakan.

Menurut Ivan, kenapa 90 persen ada perubahan karena kepengurusan sebelumnya like and dislike nya sangat kuat. Sehingga perlu adanya pembenahan. 

"Kami targetkan struktural kepengurusan DPC Demokrat Kabupaten Tegal selesai pada Mei 2021," katanya. 

Pada kesempatan ini, Ivan menegaskan, pihaknya tidak akan pernah membahas atau menanggapi jika ada yang bertanya mengenai Kongres Luar Biasa (KLB). Karena bagi Ivan dan kader Demokrat lainnya masalah KLB ini sudah selesai.

Hal tersebut berdasar kepada putusan Kemenkumham yang menyatakan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum partai Demokrat yang sah.

"Kalau ditanya target tahun 2024 (Pileg DPRD) ya tentu memenangkan di Kabupaten Tegal, paling tidak enam kursi atau di masing-masing dapil ada satu yang terpilih," pungkasnya. (*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved