Breaking News:

Berita Bisnis

Mengakomodir Pecinta Sepeda, Allstay Hotel Semarang Jalin Kerja Sama Dengan CycleOgy

Meramaikan tren bersepeda di kalangan masyarakat, Hotel Allstay Semarang resmi menjalin kerjasama dengan Cycle’ogy, yang merupakan toko penyedia seped

Tribun Jateng / Ruth Novita Lusiani
Seorang pengunjung terlihat sedang melihat-lihat produk sepeda yang ada di Cycle’ogy, Jumat, (30/4/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Meramaikan tren bersepeda di kalangan masyarakat, Hotel Allstay Semarang resmi menjalin kerjasama dengan Cycle’ogy, yang merupakan toko penyedia sepeda premium. 

Perwakilan Hotel Allstay Semarang, Johan Prasetyo Santoso menuturkan dalam kerjasama ini, Hotel Allstay Semarang menyediakan tempat untuk beroperasinya Cycle’ogy. 

“Lokasi yang digunakan Cycle’ogy saat ini merupakan pop up store, dimana saat ini Cycle’ogy pun juga tengah melakukan pembangunan toko mereka sendiri yang juga berada di area Hotel Allstay Semarang, adapun perkiraannya toko tersebut akan dapat beroperasi sekira empat bulan mendatang lagi,” ucap Johan kepada Tribun Jateng dalam kegiatan Launching Cycle’ogy di Hotel Allstay, Jumat, (30/4/2021). 

Melihat dengan sedang naik daunnya aktivitas bersepeda di kalangan masyarakat, dinilai Johan kerjasama ini sangat bagus dan menunjang bisnis, baik untuk Hotel Allstay maupun Cycle’ogy. 

Ditambahkannya, dengan hadirnya Cycle’ogy ini mendapatkan antusias yang cukup tinggi dari masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya. 

“Tentunya dengan kehadiran Cycle’ogy disini, kami berharap dapat saling menguntungkan, dimana tamu hotel yang menginap disini selain bisa menikmati fasilitas yang ditawarkan hotel Allstay, bisa juga tamu hotel melihat dan membeli produk sepeda yang ditawarkan oleh  Cycle’ogy. Sementara itu, untuk Cycle’ogy juga bisa mendapatkan pembeli dari tamu yang menginap di Hotel Allstay,” terangnya. 

Sementara itu, Pengelola Cycle’ogy, Toni Yuli Kurnia mengatakan sebagai pembeda dengan toko sepeda lainnya, dikatakannya Cycle’ogy ini menjadi dealer resmi dari merek sepeda Trek, Patrol, dan Dominate.  Selain itu, Cycle’ogy juga menyediakan pula segala kebutuhan bersepeda, seperti baju, sepatu, sarung tangan dan lain sebagainya dari merek Fox, Monton, Snapback, dan Avelio.

Cycle’ogy juga menyediakan tidak hanya layanan penjualan, akan tetapi juga hingga perawatan sepeda

“Disini kami pun juga bisa sharing-sharing terkait bagaimana cara merawat sepeda, konsumen pun juga bisa melakukan servis disini,” tutur Toni. 

Terkait dengan segmentasi pasar, Toni menuturkan Cycle’ogy menyasar masyarakat mulai dari kalangan menengah hingga menengah ke atas dengan harga produk sepeda yang ditawarkan mulai Rp 3 juta hingga Rp 100 juta. 

Senada dengan Johan, Toni mengatakan pasar pecinta sepeda di Kota Semarang sangatlah tinggi, hal ini terbukti dengan sudah adanya beberapa konsumen yang melakukan pemesanan. Dengan jenis sepeda yang paling banyak diminati ialah Road Bike dan Mtb Ebike. 

Sementara itu, Andre Palmer, yang juga Pengelola Cycle’ogy mengatakan saat ini Cycle’ogy memiliki promo bagi para konsumen, dimana untuk pembelian produk dari brand Avelio berkesempatan mendapatkan diskon 10 persen selama bulan ramadan. 

“Pembelian sepeda merek Trek dan Patrol juga menawarkan gratis servis. Adapun toko kami ini beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB, dengan kehadiran Cycle’ogy diharapkan dapat  menambah warna baru untuk produk sepeda di Kota Semarang,” ujar Andre. (Ute) 

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved