Breaking News:

Berita Properti

CitraGrand Perkenalkan Dua Tipe Hunian Terbarunya, Tersedia Sebanyak 19 Unit 

Marketing Koordinator CitraGrand, Yovita Natasia mengatakan terdapat dua tipe baru yang ditawarkan CitraGrand diantaranya tipe Mindy dengan luas 7 x 1

Tribun Jateng / Ruth Novita Lusiani
Kegiatan Ramadhan Weekend Market CitraGrand yang diadakan selama dua hari yakni yakni Jumat, (30/4/2021) dan Sabtu, (1/5/2021).  

Penulis: Ruth Novita Lusiani 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bertepatan dengan bulan suci Ramadan, CitraGrand resmi memperkenalkan tipe hunian terbarunya.

Marketing Koordinator CitraGrand, Yovita Natasia mengatakan terdapat dua tipe baru yang ditawarkan CitraGrand diantaranya tipe Mindy dengan luas 7 x 15 dan tipe Myka dengan luas 8 x 15. 

“Kami secara resmi memperkenalkan tipe hunian terbaru kita dengan konsep satu lantai, adapun untuk harga perdananya untuk tipe Mindy ini mulai Rp 1 miliar, sementara tipe Myka dengan harga perdana Rp 1,3 miliar,” ucapnya kepada Tribun Jateng, Jumat (30/4/2021). 

Dijelaskannya, tipe baru Mindy ini tersedia sebanyak 10 unit, sedangkan tipe Myka ini sebanyak 9 unit.

Terkait dengan target penjualan, Yovita pun berharap hingga akhir tahun 2021 mendatang, 19 unit yang ditawarkan dapat laku terjual. Dengan segmentasi pasar, menyasar kepada masyarakat menengah. 

“Kami juga memiliki penawaran, untuk pembelian 10 unit pertama, terdapat bundling yakni beli rumah mendapatkan sofa Ikea,” jelasnya. 

Untuk tipe terbaru ini, dijelaskan Yovita memiliki peningkatan spesifikasi dibandingkan dengan tipe-tipe lainnya, seperti tipe keramik kamar mandi yang sudah diperbaharui dan material carport yang sudah menggunakan full keramik.

Sementara itu, memeriahkan bulan suci Ramadan, CitraGrand kembali menghadirkan Ramadhan Weekend Market CitraGrand #8. Yovita menuturkan kegiatan Ramadhan Weekend Market CitraGrand merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu diadakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. 

“Setelah satu tahun sebelumnya, dimana kami melangsungkan kegiatan ini secara online, di tahun ini kami mulai mengadakan kegiatan ini secara offline, dengan mengusung konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yakni drive thru, tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” imbuhnya. 

Acara yang menghadirkan 17 stand makanan ini, dikatakannya berlangsung selama dua hari yakni Jumat, (30/4/2021) dan Sabtu, (1/5/2021). Pengunjung dapat mengunjungi Ramadhan Weekend Market CitraGrand ini mulai pukul 16.00 hingga 19.30 WIB. 

Lanjutnya, kegiatan ini terbuka untuk umum, sehingga dapat dikunjungi tidak hanya bagi masyarakat CitraGrand saja. 

Berkaca dari penyelenggaraan Ramadhan Weekend Market CitraGrand di tahun-tahun sebelumnya, dikatakan mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat. Adapun dalam sehari, kegiatan ini dapat dikunjungi sekira 200 pengunjung. Ia pun juga berharap untuk penyelenggaraan di tahun ini, juga dapat sukses seperti tahun-tahun sebelumnya. (Ute)

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved