Breaking News:

Berita Semarang

AJBS Serahkan Hadiah Grand Prize Satu Unit Daihatsu Ayla Undian Online AJBS 2021 Periode Keempat

Supermarket bahan bangunan AJBS kembali menyelenggarakan pengundian Semarak Undian Online AJBS 2021, dengan periode pengundian mulai dari 1 April.

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: rival al manaf
Tribun Jateng/ Ruth Novita
Penyerahan hadiah undian AJBS 

Penulis: Ruth Novita Lusiani 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Supermarket bahan bangunan AJBS kembali menyelenggarakan pengundian Semarak Undian Online AJBS 2021, dengan periode pengundian mulai dari 1 April hingga 30 April 2021. 

Merchandise & Promotion Manager AJBS Semarang, Vianitasari menuturkan pada periode kali ini, merupakan pengundian yang keempat diselenggarakan di tahun 2021. Adapun setiap pengundian empat bulan sekali, AJBS juga akan melakukan pengundian untuk hadiah grand prize.

“Pengundian ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap bulannya, adapun seperti biasanya kami akan akan mengundi satu unit sepeda motor, tiga voucher renovasi rumah AJBS dan lima hadiah elektronik, sekaligus juga hadiah grand prize yang diundikan setiap empat bulan sekali berupa satu unit Daihatsu Ayla. Dalam pengundian ini, tidak menutup kemungkinan juga apabila ada konsumen yang sebelumnya telah menang di bulan Januari hingga Maret dan akhirnya memenangkan hadiah grand prize,” ucap Vianita kepada Tribun Jateng, Kamis, (6/5/2021). 

Dikatakannya, dalam pengundian periode ini, antusias pelanggan AJBS untuk mengikuti pengundian tetaplah tinggi. Hal ini terlihat dari adanya sekira 3.000 pelanggan AJBS yang mengikuti. 

“Kami mengadakan pengundian ini secara online, sementara bagi pelanggan AJBS yang tadi belum sempat menyaksikan pengundian yang kami lakukan, dapat menyaksikan siaran ulangnya melalui sosial media kami di Instagram @ajbs_smg, maupun melalui Facebook AJBS Semarang,” tambahnya. 

Vianita pun mengimbau para pelanggan AJBS untuk mengikuti pengundian selanjutnya dengan periode per 1 Mei hingga 31 Mei 2021 mendatang. 

Terkait mekanisme dalam mengikuti pengundian, dikatakannya, bagi pelanggan AJBS yang berbelanja sebesar Rp 500 ribu akan mendapatkan satu kupon undian, dan berlaku kelipatannya. Pelanggan pun dapat berkesempatan untuk mendapatkan dobel kupon undian, apabila melakukan pembelian produk brand tertentu. 

Sementara itu, memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Vianita menuturkan AJBS memberikan berbagai penawaran spesial bagi pelanggan, untuk segala produk yang ditawarkannya, diantaranya seperti keramik, cat, dan furniture. Berbagai penawaran tersebut berupa pemberian voucher hingga diskon. 

Untuk pembayaran, AJBS juga menawarkan kemudahan berupa cicilan kartu kredit maupun pembiayaan lainnya. 

Bagi pelanggan yang ingin berbelanja produk AJBS, selain dapat datang langsung ke toko, pelanggan juga dapat melakukan pembelian secara online, baik melalui Whatsapp, maupun melalui marketplace, seperti Shopee, Bukalapak, dan Tokopedia.

Lanjutnya, selama menjelang Hari Raya Idul Fitri, AJBS tetap beroperasi mulai pukul 08.00-21.00 WIB. Sementara untuk h-1 dan h+1 Idul Fitri yakni pada 12 Mei dan 15 Mei 2021, AJBS beroperasi hanya setengah hari saja. 

“Adapun untuk tanggal 13 dan 14 Mei 2021 pada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri, toko kami tidak beroperasi,” tandasnya. (Ute)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved