Breaking News:

Berita Sragen

Pamit ke Sawah, Petani Asal Ngrampal Sragen Meninggal Tersengat Jebakan Tikus

Seorang petani asal Ngrampal meninggal akibat tersengat jebakan tikus listrik di area persawahan.

Istimewa
Olah TKP oleh tim dari Polres Sragen di area persawahan Dukuh Kebonromo, Ngrampal, Sragen, Kamis (13/5/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Seorang petani asal Ngrampal meninggal akibat tersengat jebakan tikus listrik di area persawahan Dukuh Kebonromo, Kamis (13/5/2021) siang.

Kejadian naas itu menimpa Iwan Supardi (61) warga Desa Ngampunan, RT 23 Kelurahan Kebunromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen.

Jenazah korban ditemukan oleh petani lain yang juga berada di sekitaran sawah. Oleh warga, korban langsung dibawa ke rumah duka yang tak jauh dari TKP.

Korban semula berpamitan kepada anaknya pada pukul 08.00 untuk pergi ke sawah sebentar dengan mengendarai sepeda motor.

"Setelah di tunggu-tunggu sampai pukul 10.30 WIB, Korban belum kembali ke rumah atau pulang. Karena korban belum pulang kerumah."

"Kemudian istri korban Suginem berusaha mencari ke area persawah yang berjarak kurang lebih 2 kilometer dari rumah," terang Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kassubag Humas Polres Sragen AKP Suwarso.

Sesampainya di sawah, sang istri melihat korban sudah dalam keadaan terlentang dan tangan kiri terjerat kawat yang di aliri arus listrik untuk jebakan hama tikus sawah. 

Melihat sang suami terjerat kawat listrik, Suginem berusaha melepaskan jeratan tersebut dengan menggunakan sebuah bambu.

"Setelah korban terlepas dari jeratan kawat, sang istri berteriak meminta tolong kepada warga sekitar dan warga datang untuk melakukan pertolongan," lanjut dia.

Warga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngrampal. Dari hasil pemeriksaan team Inafis Polres Sragen dan tim medis Puskesmas Ngrampal terhadap korban, ditemukan bekas luka bakar.

Halaman
12
Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved