Berita Viral

Viral Emak-emak Marahi Kurir Apes karena Paket Tidak Sesuai Pesanan

Viral dua orang emak-emak memarahi kurir lantaran barang yang ia terima tak sesuai dengan pesanan.

facebook
emak-emak marahi kurir 

TRIBUNJATENG.COM- Viral dua orang emak-emak memarahi kurir lantaran barang yang ia terima tak sesuai dengan pesanan.

Video tersebut lantas viral di media sosial.

Video terebut telah dikomentari 629 dan di bagikan 398 kali.

Emak-emak berbaju kuning itu memaki-maki kurir yang bertugas mengantarkan produk yang dibelinya melalui online.

Emak-emak itu membuka paket yang ia terima dan megatakan bahwa barangnya tidak sesuai pesenan.

Emak-emak itu memukul-mukul pakaian yang ada di dalam paket itu.

"Kalau ini (paket) sobek lu yang aku injek," ujar emak-emak itu.

Kurir itu lantas membalasa ucapan emak-emak.

"Kalau sellernya komplain karena packing-nya beda dari semulanya, makanya ini saya videoin," ujar kurir.

Emak-emak itu marah mendengar jawaban si kurir.

Ia mengatakan barangnya yang sesuai dengan pesanan.

Sementara di samping eman-emak baju kuning itu, terlihat seorang perempuan berbaju merah membela emak-emak berbaju kuning.

"Ini bukan karena packing-nya tapi barangnya tidak sesuai, ujarnya.

Si kurir lantas menjelaskan dia tak ada urusan dengan kesalahan yang menjadi tanggung jawab seller tersebut.

Emak-emak berbaju kuning itu lalu meminta si kurir untuk mengemablikan barang itu ke seller.

"Tugas lu ngembaliin barang ini ke kurir karena barangnya tidak sesuai," ujar emak-emak baju kuning.

Si kurir lantas menanggapi santai.

"Oh gitu, oh gitu," ujar si kurir.

Namun, dua emak-emak itu tetap melampiaskan kekesalannya kepada kurir meski kurir sudah menegaskan tidak tahu soal kesalahan barang yang dikirim dari seller.

si kurir lantas meminta emak-emak itu merapikan kembali paket yang yang dibuka.

Berikut komentar netizen:

Dianarose: Akang kurirnya sabar banget tuh.

Vedy Badil: Ke tanah abang Noh ,pilih sendiri... Jan beli Online makanya.

Iraa: Keliatan bangett ga pernah belanja online wkwk. padahal kan kurir cuma jasa ngantar barang doang kalo mau protes ya ke penjual nya ,udah ngegass ngomong kotorr lagi belum anaknya yang midio in itu masa gada bedanya ama emaknya hahaha mengakak.

Yuni Faizah Erlangga: Sabar bgtt kurirnya.

Firman Brocken's: Pengen tau jadi nya gmn mreka punya ending...apa mreka masih merasa bnar dengan mulut kasar nya atau malah minta maaf atas smua perlakuan kasar nya.

Masih belum diketahui tempat dan waktu pengambilan rekaman amatir dari ponsel ini.

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved