Breaking News:

Jalan Tol Semarang-Solo Terpantau Sepi Kendaraan

Situasi arus lalu lintas di Jalan Tol Semarang-Solo terpantau lengang pada hari Minggu 16 Mei 2021.

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: Daniel Ari Purnomo
Tribun Jateng/ Ruth Novita Lusiani
Suasana di pintu Tol Bawen, terlihat beberapa kendaraan pribadi sedang melintas, Minggu, (16/5/2021) sore. 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Situasi arus lalu lintas di Jalan Tol Semarang-Solo terpantau lengang. Hal ini terlihat berdasarkan pantauan Tribun Jateng, mulai dari pintu masuk Tol Bawen hingga pintu keluar Tol Ungaran pada Minggu, (16/5/2021) sore.

Berdasarkan pantauan Tribun Jateng hingga sore tadi belum ada peningkatan yang signifikan untuk kendaraan yang melewati kawasan di jalan tol tersebut. 

Adapun kendaraan yang melewati jalan tol Semarang-Solo terpantau didominasi oleh kendaraan pribadi. 

Kapolres Semarang, AKBP Ari Wibowo menuturkan telah menerjunkan personel di beberapa simpul-simpul jalan guna mengantisipasi adanya arus balik dari masyarakat. 

“Sampai saat ini personel kami sudah terdapat di simpul-simpul jalan, untuk mengantisipasi arus balik. Adapun berdasarkan pantauan kami,  untuk aktivitas di jalan tol juga terpantau masih lengang,” ucap Ari kepada Tribun Jateng, Minggu, (16/5/2021). 

Ia pun mengatakan untuk mengantisipasi arus balik tersebut, telah terdapat pos pemeriksaan di Rest Area 456 B yang berada di ruas tol Semarang-Solo. 

“Kami pun juga berkoordinasi dengan Trans Marga Jateng (TMJ) untuk mengantisipasi sarana prasana, baik seperti mobil derek, mobil ambulance guna mengevakuasi secara cepat, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya. 

Sementara itu, berdasarkan pantauan Tribun Jateng untuk arus lalu lintas pada akses masuk menuju Tol Bawen maupun akses keluar Tol Ungaran terpantau lancar. Tidak ada penyendatan kendaraan yang melewati kawasan tersebut.

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved