Breaking News:

Liga Perancis

PSG vs Reims : PSG Menang Telak Tapi Belum Mampu Geger Pamuncak Lilie

Laga PSG vs Reims pada pekan ke-37 Liga Prancis, Minggu (16/5/2021) di Parc des Princes akhirnya dimenangkan PSG telak 4-0.

KOMPAS.COM/AFP/PHILIPPE DESMAZES
Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) berselebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan semifinal Piala Perancis antara Olympique Lyonnais vs Paris Saint-Germain PSG di Stadion Groupama di Decines-Charpieu, pada Rabu (4/3/2020). 

TRIBUNJATENG.COM -- Laga PSG vs Reims pada pekan ke-37 Liga Prancis, Minggu (16/5/2021) di Parc des Princes akhirnya dimenangkan PSG telak 4-0.

Meski sukses pesta gol namun tuan rumah belum bisa pastikan gelar juara musim ini.

Menghadapi Reims yang belum pernah merasakan kemenangan dalam enam pertandingan terakhir, PSG langsung menurunkan skuat terbaik.

Gol pertama PSG dicetak Neymar  lewat eksekusi titik putih, setelah sebelumnya Yunis Abdelhamid melanggar Mbappe di kotak terlarang.

Pada menit ke-24’, Mbappe menggandakan keunggulan melalui sepakan kerasnya untuk tuan rumah. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua, PSG menambah keunggulan melalui sundulan Marquinhos usai memaksimalkan umpan Neymar.

Gol penutup PSG dicetak Moise Kean  setelah mendapat umpan matang dari Rafinha, mantan punggawa Juventus tersebut berputar dan lepaskan tembakan  dan masuk ke sudut kanan bawah.

Meski berhasil menang besar, namun PSG belum bisa mengkudeta Lille. Lantaran di pertandingan lain, Lille mampu bermain imbang kontra AS Saint-Étienne sehingga perolehan poin mereka masih unggul satu angka dari PSG.

Sepertinya persaingan memperebutkan gelar juara Liga Prancis 2020-2021 akan berlanjut sampai putaran terakhir pekan depan.

Hal itu terjadi setelah hasil-hasil pada pekan ke-37 membuat Paris Saint-Germain (PSG) sukses mendekat ke Lille dengan selisih hanya 1 poin.

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved