Breaking News:

UKSW Salatiga

Kunjungi Kampus, Danrem Siap Dukung Program UKSW Salatiga

Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Neil Semuel Rupidara, S.E., M.Sc., Ph.D., menerima kunjungan Komandan Korem 073/Makutarama

IST
Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Neil Semuel Rupidara, S.E., M.Sc., Ph.D., menerima kunjungan Komandan Korem 073/Makutarama yang baru, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.sos, M.M, Senin (10/5/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Neil Semuel Rupidara, S.E., M.Sc., Ph.D., menerima kunjungan Komandan Korem 073/Makutarama yang baru, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.sos, M.M, Senin (10/5/2021), baru-baru ini di VIP Room Balairung Universitas.

“Ini pertama kalinya saya ke UKSW, ternyata kampusnya bagus dan luas ya. Kami ingin bersilaturahmi dengan pimpinan UKSW disini. Mudah-mudahan ke depan kerjasama dengan UKSW akan semakin solid dan kami siap mendukung program-program UKSW,” kata Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo membuka pertemuan.

Neil Rupidara menyambut hangat kunjungan kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Neil mengenalkan jajaran pimpinan universitas yang dipimpinnya dan tak lupa juga membagikan sejarah dan perkembangan UKSW saat ini.

Lebih lanjut Neil menuturkan bahwa selama ini jalinan kerjasama antara UKSW dengan Korem 073 telah terjalin sangat baik.

Kerjasama yang telah dilakukan salah satunya disebutkan Rektor UKSW adalah hal pembinaan mahasiswa yang dilakukan dengan memberikan informasi tentang wawasan kebangsaan.

“Kami berharap kita bisa bersama-sama saling mendukung. Saat ini UKSW sedang lebih concern lagi, memperkuat diri untuk menjadi research university. Sebagai research university, penelitian terus kami perkuat sehingga ke depan kami akan menambah program studi magister dan doktor yang akan menunjang penelitian,” papar Neil Rupidara.

Pertemuan diakhiri dengan saling bertukar cinderamata dan foto bersama.

Selain Komandan Korem, ikut serta dalam kunjungan kemarin adalah Kasiter Letkol Inf Drs. Arif Isnawan, Kasi Intel Mayor Inf Denver Micha H.N., S.E., M.M serta Danramil 01 kota Salatiga Kapten Arh Sunaryo.

Sementara itu, ikut hadir pimpinan UKSW adalah Pembantu Rektor I Bidang Akademik Dr. Iwan Setyawan, Pembantu Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan Dr. Sri Sulandjari, S.E., M.S.I.E., Pembantu Rektor IV Bidang Kerjasama Kelembagaan dan Internasionalisasi , Joseph Ernest Mambu, S.Pd., M.A., Ph.D dan Pembantu Rektor V Bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dr. Suryasatriya Trihandaru, M.Sc.nat. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved